Monday, 9 February 2015

Roma : Con Amore by Robin Wijaya

Sub Judul : -
Serial : Setiap Tempat Punya Cerita
Penulis : Robin Wijaya
Penerbit : Gagas Media
Tahun Terbit : (cetakan pertama) Februari 2013
Tebal : 384
ISBN : 978-979-780-614-9
Genre : Contemporary Romance

Format : paperback
Status : pinjem dari Liliez @ Bookish Purple
Lokasi Cerita : Roma, Italia

Periode Baca : 20/01/2015 - 20/01/2015
Rating : 3/5

Blurb : Pembaca tersayang,

Banyak jalan menuju Roma. Banyak cerita berujung cinta. Robin Wijaya, penulis novel Before Us dan Menunggu mempersembahkan cerita cinta dari Kota Tujuh Bukit.

Leonardo Halim, pelukis muda berbakat Indonesia, menyaksikan perempuan itu hadir. Sosok yang datang bersama cahaya dari balik sela-sela kaca gereja Saint Agnes. Hangatnya menorehkan warna, seperti senja yang merekah merah di langit Kota Roma. Namun, bagaimana jika ia juga membawa luka?

Leo hanya ingin menjadi cahaya, mengantar perempuan itu menembus gelap masa lalu. Mungkinkah ia percaya? Sementara sore itu, di luar ruang yang dipenuhi easel, palet, dan kanvas, seseorang hadir untuk rindu yang telah menunggu.

Setiap tempat punya cerita. Roma seperti sebuah lukisan yang bicara tanpa kata-kata.

Enjoy the journey,

EDITOR

Friday, 6 February 2015

Fifty Shades Of Grey #1 - Fifty Shades Of Grey by E.L. James

Kepada Yth :
Spankers @ Cakrawala Gelinjang 


Dear Spankers..

Sebelumnya silahkan mengucapkan selamat pada diriku atas keberhasilan menyelesaikan buku ini yang tertunda sejak kapan tahun. Kalau tidak salah sejak tahun 2013 yang berhenti di Bab 6. Dibaca ulang pada Oktober/November 2014 karena sudah lupa bagaimana jalan ceritanya dan.. berhenti ketika progress membacanya sudah 72%. Lalu diawal tahun ini (Januari) dicoba melanjutkan tanpa membaca dari awal yang ternyata malah nggak nyambung sama sekali sehingga diulang lagi dan selesai di bulan yang sama. 

Dan.. inilah ceritaku tentang buku yang inisial nama tokohnya ternyata juga menjadi inisial blog Cakrawala Gelinjang...

Ceritaku ini mungkin bakalan berat sebelah. Karena sejak awal aku sudah terpengaruh berbagai macam review yang bertebaran disana-sini. Tapi belakangan aku mulai mempertanyakan kembali ekspektasiku karena membaca pendapat seseorang yang berkata buku ini ternyata tidak semenyebalkan yang disangka banyak orang. Hanya saja... setelah menutup buku ini sepertinya aku cenderung pada pendapat pertama yang mengatakan buku ini cukup membosankan. 

Dear Spankers...

Siapa pun tahu kalau buku ini adalah fanfiction-nya Twilight. Christian pun (katanya) punya kharisma seperti Edward Cullen dengan hobi yang sama bermain piano. Ana pun tak ubahnya seperti Bella Swan yang gampang galau. 

Tuesday, 3 February 2015

Paris : Aline by Prisca Primasari

Judul : Paris : Aline
Sub Judul : -
Serial : Setiap Tempat Punya Cerita
Penulis : Prisca Primasari
Penerbit : Gagas Media
Tahun Terbit : (cetakan pertama) Januari 2013
Tebal : 224
ISBN : 978-979-780-577-7
Genre : Contemporary Romance

Format : paperback
Status : punya sendiri
Lokasi Cerita : Paris, Perancis

Periode Baca : 12/01/2015 - 20/01/2015
Rating : 2/5

Blurb : Pembaca tersayang,

Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Primasari yang sudah dikenal reputasinya dengan karya-karya sebelumnya Éclair, Beautiful Mistake, dan Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa.

Ini tentang sebuah pertemuan takdir Aline dan seorang laki-laki bernama Sena. Terlepas dari hal-hal menarik yang dia temukan di diri orang itu, Sena menyimpan misteri, seperti mengapa Aline diajaknya bertemu di Bastille yang jelas-jelas adalah bekas penjara, pukul 12 malam pula? Dan mengapa pula laki-laki itu sangat hobi mendatangi tempat-tempat seperti pemakaman Père Lachaise yang konon berhantu?

Setiap tempat punya cerita.
Dan inilah sepotong kisah cinta yang kami kirimkan dari Paris dengan prangko yang berbau harum.

Enjoy the journey,

EDITOR

Review (REVIEW INI SANGAT MUNGKIN MENGANDUNG SPOILER)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...