Friday, 29 July 2016

The Mahesa's Family #3 : Sweet Disaster by Mayya Adnan

Judul : Sweet Disaster
Sub Judul : -
Serial : Mahesa's Family #3
Penulis : Mayya Adnan
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : Maret 2016 (pertama kali terbit pada Maret 2016)
Tebal : 296 halaman
ISBN : 9786020281964
Genre : Contemporary Romance

Format : paperback
Status : punya sendiri

Blurb : Dimas Arya Mahesa adalah paket lengkap sosok impian semua wanita. Atlet taekwondo, pintar dan sangat cool. Jangan lupakan pula statusnya sebagai putra tunggal pengusaha ternama di Indonesia.

Puri Ardhyana Prameswari, si bungsu yang manja. Model iklan yang pamornya sedang naik daun.

Perjodohan yang diatur oleh kedua orangtua mereka bagaikan bencana bagi Dimas dan menghasilkan kisah rumah tangga yang tak seindah dongeng. Satu kesalahan fatal yang dilakukan oleh Dimas melukai hati Puri, sehingga meninggalkan Dimas dan Zahra, putri mereka, menjadi pilihan terakhir untuk Puri.

Dengan segala upaya Dimas mencoba untuk memperbaiki rumah tangganya. Bukan hanya demi Zahra, tapi juga karena ada rasa yang mulai tumbuh di dalam hatinya. Berhasilkah Dimas mengubah bencana ini menjadi akhir yang manis?


Editor's Note
Love will find a way. Dijodohkan bukan berarti rumah tangga tidak akan bahagia. Kisah cinta pasangan muda yang seru dan mengharukan.


Thursday, 28 July 2016

The Mahesa's Family #2 : My Fiancee Is Secret Agent by Mayya Adnan

Judul : My Fiancee Is Secret Agent
Sub Judul : -
Serial : Mahesa's Family #2
Penulis : Mayya Adnan
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : Juni 2015 (pertama kali terbit pada Juni 2015)
Tebal : 319
ISBN : 9786020265155
Genre : Contemporary Romance

Format : ebook
Status : pinjam di iJak

Blurb : Radisti Putri Mahesa, seorang desainer muda yang berbakat, cantik, menarik, dan juga cerdas. Ia adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga Mahesa, sebuah keluarga yang berpengaruh di Indonesia. Tak heran jika sikapnya terkadang manja dan sangat jail.

Tetapi di balik kehidupan keluarganya yang bahagia dan karier desainernya yang cemerlang, ia mempunyai kehidupan lain yang tidak diketahui siapa pun termasuk keluarganya. Kehidupan yang tak pernah disangka-sangka…

Paundra Pratama Danubrata adalah putra kedua dari keluarga terpandang, keluarga Danubrata. Dia memiliki wajah yang tampan, pintar dan berwibawa. Sikapnya yang sangat mandiri membuat dirinya tidak suka terhadap semua perempuan manja.

Ketika keduanya dipertemukan melalui pertemuan yang tidak disengaja, apakah mereka akan saling cocok satu sama lain? Atau mungkin lebih dari itu?


Wednesday, 27 July 2016

The Mahesa's Family #1 : The Proposal Of Love by Mayya Adnan

Judul : The Proposal Of Love
Sub Judul : -
Serial : Mahesa's Family #1
Penulis : Mayya Adnan
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : Agustus 2014 (pertama kali terbit pada Agustus 2014)
Tebal : 344 halaman
ISBN : 9786020245256
Genre : Contemporary Romance

Format : ebook
Status : pinjam di iJak

Blurb : Aira Maharani seorang gadis manis dan cerdas yang bekerja sebagai peneliti di Lembaga Konsultan Politik yang bertugas untuk mendampingi Vivian Mahesa selama jelang Pemilukada dihadapkan dengan tugas baru yang menjengkelkan.

Dan itu berhubungan dengan Raditya Mahesa putra bungsu dari Reynaldi dan Vivian Mahesa, Raditya yang tampan, CEO Mahesa grup, playboy dan gemar bersenang-senang sering membuat keluarganya pusing bukan main. Selain itu apa tugas baru Aira?

Editor's Note
Ceritanya sangat aktual dan pas dengan konteks kekinian... pemilu, pemilukada... ditambah dengan roman yang mengduk-aduk emosi.


Tuesday, 26 July 2016

Sequence by Shita Hapsari

Judul : Sequence
Sub Judul : -
Serial : -
Penulis : Shita Hapsari
Penerbit : Bentang Pustaka
Tahun Terbit : April 2014 (pertama kali terbit pada Januari 2014)
Tebal : 254 halaman
ISBN : 9786022910015
Genre : Contemporary Romance

Format : paperback
Status : hadiah Peserta Opini Bareng Teraktif 2015

Blurb :

Klarissa

Bukan menempuh jenjang studi yang lebih tinggi. Bukan menjadi psikolog. Bukan menjadi konselor. Aku hanya ingin menjadi guru. Iya, guru bagi mereka anak-anak autis. Tidak cukupkah penjelasanku itu, Tedibear-ku Sayang?

Ine

Memiliki kedudukan penting di kantor. Memiliki anak yang cantik dan pintar. Memiliki uang untuk menunjang penampilan. Semua itu tidak penting bagiku. Karena yang kuinginkan hanya satu. Yaitu kamu selalu ada di sampingku, Sayang…

Yuni

Harus giat bekerja siang dan malam. Harus rela menerima caci maki dari atasan. Harus ikhlas menerima kenyataan. Namun yang terpenting, aku harus tegar melihatmu yang terus sibuk memainkan tumpukan kancing-kancing itu, Anakku Sayang….


Monday, 25 July 2016

Donovan Brothers Brewery #2 : Bad Boys Do by Victoria Dahl

Judul : Bad Boys Do
Sub Judul : Pria Penggoda
Serial : Donovan Brothers Brewery #2
Penulis : Victoria Dahl
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : April 2013 (pertama kali terbit pada 2011)
Tebal : 480
ISBN : 9789792294026
Genre : Contemporary Romance

Format : ebook
Status : pinjam di iJakarta

Blurb : Olivia Bishop sama sekali tidak asyik. Begitu kata mantan suaminya. Dan itulah kesan yang diberikan model rambut dan kacamatanya. Ia pun bertekad membangun kembali hidupnya. Olivia akan menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuannya dan tidak menyia-nyiakannya hanya untuk seorang pria. Tapi ketika pertemuan dengan klub buku menggiringnya ke sebuah bar pembuatan bir, wanita cantik berambut gelap ini sadar bahwa bahaya—dalam bentuk Jamie Donovan yang seksi—mungkin terlalu menggoda untuk diabaikan.

Jamie sebenarnya tak pernah bermaksud berkelakuan badung. Ia akui, kilat liar di mata hijaunya yang jail telah memesona banyak wanita. Tapi kini waktunya bersikap dewasa. Ia bahkan siap menjalani hubungan serius. Masalahnya, bagaimana itu bisa terjadi kalau Olivia, satu-satunya wanita paling tepat yang pernah ditemuinya, sudah menganggapnya tidak layak?

Saturday, 23 July 2016

The Flight Doctor's Lifeline by Laura Iding

Judul : The Flight Doctor's Lifeline
Sub Judul : -
Serial : -
Penulis : Laura Iding
Penerbit : Harlequin Books
Tahun Terbit : Februari 2015 (pertama kali terbit pada Agustus 2005)
Tebal : 192
ISBN : B00S4YJKOQ
Genre : Medical Romance

Format : ebook
Status : -

Blurb : Helicopter pilot Reese Jarvis is drawn to Dr. Samantha Kearn from the moment he first sees her in action with the Lifeline Medical Air Transport team. And when he learns that the cool, calm and conscientious flight doctor is having trouble with her ex-husband, he immediately wants to protect her.

He becomes her lifeline, her support. But ever since his fiancee died in a helicopter accident he has been reluctant to put his feelings on the line. Can Samantha show him that she's worth the risk? And prove to him that their love can last forever?

Friday, 22 July 2016

Taming Her Navy Doc by Amy Ruttan

Judul : Taming Her Navy Doc
Sub Judul : -
Serial : -
Penulis : Amy Ruttan
Penerbit : Harlequin Books
Tahun Terbit : Juli 2015 (pertama kali terbit pada Juni 2015)
Tebal : 192
ISBN : 9780373070527
Genre : Medical Romance

Format : ebook
Status : -

Blurb : The one woman to tame him…

Finally the injured navy SEAL who had once been brought to surgeon Erica Griffin in the dead of night has a name: Captain Thorne Wilder—her new commanding officer! Five years later he's just as gorgeous as Erica remembers…but now he's totally off-limits!

Thorne has been left damaged, brooding and untamable after the loss of his dreams—and beautiful Erica is an unwanted complication! She might be as wary of relationships as he is, but fighting temptation will be the biggest battle of all…

Thursday, 21 July 2016

Kita Dan Rindu Yang Tak Terjawab by Dian Purnomo

Judul : Kita & Rindu Yang Tak Terjawab
Sub Judul : -
Serial : Indonesiana #3
Penulis : Dian Purnomo
Penerbit : Gagas Media
Tahun Terbit : Juni 2015 (pertama kali terbit pada Juni 2015)
Tebal : 279
ISBN : 9797808238
Genre : Contemporary Romance

Format : ebook
Status : beli di Google Play

Blurb : " Di antara banyak cerita yang pernah kudengar, kisah dari tanah asalku selalu mampu meninabobokan. Tentang kebanggaan, ketegaran, kebersamaan, keutuhan. Sayangnya, tentang kisah cinta yang sempurna tak pernah melekat.

Kilau Danau Toba yang sering jadi dambaan seakan sampai ke teras rumahku. Hawa dinginnya menyapu lembut wajahku, sambil membisikkan rahasia. Bahwa Samosir, pulau di dalam pulau itu, selalu setia menunggu.


Aku pernah berharap kenyataan tentang kita juga seperti itu. Namun, sepertinya harapan itu terbang terlalu tinggi sehingga tak mampu kuraih.

Kita pernah berjanji, akan menjejakkan kaki sejauh yang kita bisa. Juga berjanji hati akan tetap di sini. Terikat bersama rindu-rindu yang selalu kukirimkan.

Sayangnya, balas rindu belum juga sampai. Adakah di semilir angin Danau Toba kau titipkan jawabnya? Aku menunggu di sini, harapan semakin samar. Jika aku tetap setia, masihkah semesta mau memihak kita?

—Naiza

Wednesday, 20 July 2016

Monthly Giveaway : July 2016


Hai...

Seperti yang pernah saya bilang dipostingan saya tentang Holiday Reads kalau saya bulan Juni kemarin tuh males banget buat ngeblog. Dan di akhir bulan ini saya memutuskan buat kembali aktif buat ngeblog sambil nyari semangat baru. Entah mengapa kok ya kepikiran buat ngadain monthly giveaway gitu ya. Langsung aja yuk kita lihat apa hadiah dan syaratnya.

Untuk bulan ini hadiahnya 1 eksemplar buku Apa Pun Selain Hujan dari Orizuka. Kenapa saya memilih buku ini sebagai hadiah ? Sederhana saja sih. Saya suka sampul bukunya yang manis. Kalau kamu mau membaca sinopsis buku ini silahkan main kemari.



The Chronicles Of Audy #4 : O2 by Orizuka

Judul : O2
Sub Judul : -
Serial : The Chronicles Of Audy #4
Penulis : Orizuka
Penerbit : Penerbit Haru
Tahun Terbit : Juni 2016 (pertama kali terbit pada Juni 2016)
Tebal : 364
ISBN : 978979786027742864
Genre : Contemporary Romance, Family

Format : paperback
Status : punya sendiri

Blurb : Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai cowok yang kusukai memutuskan untuk meneruskan sekolah ke luar negeri.

Ketika aku sedang berpikir tentang nasib hubungan kami, dia memintaku menunggu.

Namun ternyata, tidak cuma itu. Dia juga memberikan pernyataan yang membuatku ketakutan setengah mati!

Di saat aku sedang kena galau tingkat tinggi, masalah baru (lagi-lagi) muncul.

Seseorang yang tak pernah kulirik sebelumnya, sekarang meminta perhatianku!

Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang sepertinya akan selalu ribet.

Kronik dari seorang Audy.


Tuesday, 19 July 2016

Montase by Windry Ramadhina

Judul : Montase
Sub Judul : -
Serial : -
Penulis : Windry Ramadhina
Penerbit : Gagas Media
Tahun Terbit : Desember 2012 (pertama kali terbit pada Desember 2012)
Tebal : 368
ISBN : 9789797806057
Genre : Contemporary Romance

Format : paperback
Status : punya sendiri

Blurb : Aku berharap tak pernah bertemu denganmu. Supaya aku tak perlu menginginkanmu, memikarkanmu dalam lamunku. Supaya aku tak mencarimu setiap kali aku rindu.

Supaya aku tak punya alasan untuk mencintaimu. Dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku.

Tapi… kalau aku benar-benar tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak akan pernah tahu seperti apa rasanya berdua saja denganmu. Menikmati waktu bergulir tanpa terasa. Aku juga tak mungkin bisa tahu seperti apa rasanya sungguh-sungguh mencintai… dan dicintai sosok sakura seperti dirimu.


Monday, 18 July 2016

Divergent #0,1 - #0,4 : Four by Veronica Roth

Judul : Four : A Divergent Collection
Sub Judul : -
Serial : Divergent #0,1 - #0,4
Penulis : Veronica Roth
Penerbit : Mizan Fantasi
Tahun Terbit : Desember 2014 (pertama kali terbit pada Juli 2014)
Tebal : 288
ISBN : 9789794338599
Genre : Young Adult, Dystopia

Format : paperback
Status : punya sendiri

Blurb : Dua tahun sebelum Beatrice Prior menentukan takdirnya, putra pemimpin Abnegation melakukan hal yang sama. Tobias Eaton berkhianat dari Abnegation, berpindah ke Dauntless, dan berubah menjadi Four. Mencari kebebasan dan kehidupan yang bebas dari masa lalu. Ternyata di Dauntless pun Four masih meragukan pilihannya. Apalagi secara tak sengaja dia mengetahui persekongkolan antara pemimpin Dauntless dan Erudite. Sementara, sang Ibu yang ternyata masih hidup menginginkannya bergabung dengan factionless.

Haruskah Four kembali berkhianat? Pantaskah faksi 'tanpa pamrih' yang ternyata menyembunyikan monster sekejam Marcus Eaton diselamatkan? Four dihadapkan pada pilihan sulit. Mungkinkah pengkhianatan memunculkan kebebasan?

Four: A Divergent Collection, mengisahkan perjalanan Divergent Trilogy dari sudut pandang Tobias Eaton. Dengan bonus tiga kisah ekslusif bersama Tris. Kisah pelengkap Divergent Trilogy yang romantis dan penuh aksi.


Saturday, 16 July 2016

Holiday Reads


Hai... 

Maaf ya sepanjang bulan Juni kemarin saya absen menulis di blog. Entah kenapa kok ya agak gak semangat gitu untuk ngeblog di bulan lalu. Parahnya kemalasan tersebut berlanjut hingga ke pertengah bulan ini. Tapi ya... akhirnya saya memutuskan untuk insyaf dan kembali ngeblog bahkan merencanakan sebuah "monthly giveaway".

Kembalinya saya ngeblog bulan ini saya buka dengan posting bareng bulanan BBI. Untuk bulan ini temanya adalah #BBIHoliday yaitu buku-buku yang dibawa ketika liburan kemarin. 

Masalahnya nih... di saat yang lain sibuk berlibur lebaran, saya malah anteng nongkrong di kantor. Iya... saya kerja sewaktu musim liburan lebaran kemarin. Meski nyesek ngeliat teman-teman lain berlibur, tapi saya bersyukur kemarin itu saya aktif kerja. Karena saya berhasil menyelesaikan 12 buku baik itu buku fisik ataupun buku elektronik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...