Friday, 24 March 2017

#277 His Best Friend's Baby by Janice Kay Johnson

Judul  : His Best Friend's Baby
Sub Judul  : -
Serial : -
Penulis : Janice Kay Johnson
Penerbit : Harlequin Heartwarming
Tahun Terbit : November 2012 (pertama kali terbit pada Januari 2012)
Tebal : 361 
ISBN : 9781459245464
Genre : Contemporary Romance

Format : ebook
Status : punya sendiri
Blurb :On a beautiful spring night Mindy Fenton went to bed thinking all was right in her world. Before the night was over everything had changed.

Mindy was awakened by Brendan Quinn with the news that her husband had been shot and killed. Now Mindy was alone, nearly broke and pregnant. And Quinn--a man who had never hidden his contempt for her--was the only one she could turn to. For the sake of his best friend, Quinn was offering Mindy and her child a future...if she could accept it.

Review

Brendan Joseph Quinn aka. Quinn mendapatkan berita kalau sahabat karibnya Dean Fenton meninggal akibat tertembak. Hal ini sungguh tidak masuk akal karena Dean tidak lagi bertugas di kepolisian dan kini dia sudah menjadi pemilik perusahaan jasa keamanan yang diperhitungkan di daerah mereka. Tapi saat Quinn berada di TKP dia tidak dapat lagi menyangkal hal tersebut. Dean memang tewas tertembak. Kehilangan sahabat sekaligus sahabat sejak masih kecil sangat memukul Quinn.

Hal berat lain yang berhubungan dengan kematian Quinn adalah memberitahu istrinya. Apalagi Quinn memang tak pernah menyukai istri Dean yang dinilainya sebagai perempuan muda yang senang berpesta, tertawa terkikik-kikik yang sangat tidak tepat untuk citra istri Dean yang tenang. Meski tidak menyukai Mindy, Quinn tetap membantu mengurus segala hal paska kematian Dean apalagi saat ini Mindy dalam keadaan hamil.


Wednesday, 22 March 2017

Beauty and the Beast | Movie Review

Judul : Beauty and the Beast
Pemeran : Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Josh Gad, Kevin Kline, Hattie Morahan, Haydn Gwynne, Gerard Horan, Ray Fearon, Ewan McGregor, Ian McKellen, Emma Thompson, Nathan Mack, Audra McDonald, Stanley Tucci
Durasi : 129 menit
Sutradara : Bill Condon
Produser : David Hoberman & Todd Lieberman
Penulis Naskah : Stephen Chbosky & Evan Spiliotopoulos
Adaptasi Dari : Beauty and the Beast

Synopsis

Di suatu desa kecil di Perancis hidupnya seorang gadis cantik bersama sang ayah. Karena wabah yang melanda Paris beberapa tahun sebelumnya, akhirnya si gadis pindah ke desa bersama ayahnya sementara sang ibu meninggal dunia. Belle (Emma Watson) sang gadis dicap sebagai gadis aneh di desa mereka. Kebiasannya membaca buku dan jarangnya Belle bergaul membuatnya mendapatkan cap aneh dan selalu ditertawakan penduduk desa.

Adalah Gaston (Luke Evans) seorang mantan prajurit luar biasa narsis yang kini tak lagi berperang yang suka mendekati Belle dan berencana menjadikan Belle sebagai istrinya. Ketika Maurice (Kevin Kline) ayah Belle pergi untuk menjajakan hasil karya tangannya, Belle meminta sang ayah untuk membawakan setangkai mawar seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi sewaktu pulang ke desa mereka Ayah Belle tersasar ke dalam hutan dan berakhir di sebuah kastil dingin yang dihuni oleh Beast (Dan Stevens) yang bertahun-tahun lalu merupakan seorang pangeran yang terkena kutukan seorang penyihir. Ketika hendak pulang, Maurice melihat taman mawar di pelataran istana dan memutuskan untuk memetik setangkai mawar untuk Belle. Melihat hal tersebut Beast menangkap dan memenjarakan Maurice di salah satu bagian kastil.


Monday, 20 March 2017

#276 Imaji Terindah by Sitta Karina

Judul : Imaji Terindah
Sub Judul : -
Serial : Hanafiah #1,5
Penulis : Sitta Karina
Penerbit : Literati
Tahun Terbit : Desember 2016 (pertama kali terbit pada 2005)
Tebal : 290
ISBN : 9786028740609
Genre : Young Adult

Format : paperback
Status : buntelan

Blurb :“Jangan jatuh cinta kalau nggak berani sakit hati.”

Tertantang ucapan putra rekan bisnis keluarganya pada sebuah jamuan makan malam, Chris Hanafiah memulai permainan untuk memastikan dirinya tidak seperti yang pemuda itu katakan.

Dan Kianti Srihadi—Aki—adalah sosok ceria yang tepat untuk proyek kecilnya ini.

Saat Chris yakin semua akan berjalan sesuai rencana, kejutan demi kejutan, termasuk rahasia Aki, menyapanya. Membuat hari-hari Chris tak lagi sama hingga menghadapkannya pada sesuatu yang paling tidak ia antisipasi selama ini, yakni perasaannya sendiri.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...