Sunday, 17 June 2012

#37 Lords Of The Underworld #3 - The Darkest Pleasure by Gena Showalter


Reyes, wadah Sang Kesakitan bertemu kembali dengan Danika, gadis yang sempat ditemuinya di benteng para Penjaga. Meskipun tak mempercayai Danika, ia harus mengamankan Danika karena Aeron terus mengejar-ngejar Danika karena Aeron mendapat perintah membunuh gadis itu. Tak hanya Aeron, Danika ternyata juga dikejar-kejar oleh para pemburu.

Pelan-pelan Reyes mulai jatuh cinta pada Danika, meskipun ia menolak mentah-mentah mengakuinya. Karena Danika ternyata seorang gadis yang tegar dan bersedia melakukan apa saja demi keselamatan keluarganya. Malang, Reyes tak tahu jika Danika bersedia memberikan informasi cuma-cuma kepada para Pemburu akan keberadaan para Penjaga termasuk Reyes, karena mereka telah membunuh anggota keluarganya.

Review

Buku ini buku ke 3 dari serial Lords Of The Underworld. Berbeda saat membaca buku yang pertama, entah mengapa kali ini saya tak mendapat greget antara Reyes dan Danika. Padahal bisa dibilang konflik mereka jauh lebih rumit dibandingkan konflik Maddox dan Ashlyn di buku pertama. Porsi untuk Aeron dan Legion, iblis mini barunya, juga saya rasa terlalu banyak. Bukan hanya sekedar numpang lewat. Tapi saya suka saat Reyes mencoba "menghubungi" pikiran Danika. Apalagi saat iblis yang dimiliki Reyes menuntut bahwa bukan hanya Reyes saja yang membutuhkan Danika, namun sang iblis pun juga membutuhkan kehadiran Danika.

Bicara cover... yah... (lagi-lagi) entah mengapa saya tak begitu suka pada covernya. Tapi seperti di cover buku pertama, saya suka pada tato kupu-kupu yang menghiasi tubuh sang makhluk abadi. Untuk masalah typo, buku ini nyaris tanpa typo. Dan... saya suka itu...

Judul Saduran : Sang Kesakitan
Penulis : Gena Showalter
Penerbit : Violetbooks
Kategori : Paranormal Romance
Serial : Lords Of The Underworld #3
ISBN : 9789790816060
Rating : 3 dari 5 smileys untuk Reyes, wadah Sang Kesakitan


No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...