Saturday 30 September 2017

Blog Tour Glaze : Giveaway Glaze by Windry Ramadhina


Oke... akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian Blog Tour Glaze yaitu giveaway. 1 (satu) eksemplar buku Glaze dari mbak Windry Ramadhina akan saya berikan gratis buat kamu pengunjung blog ini. Yuk simak apa saja persyaratannya :

1. Memiliki alamat kirim hadiah di Indonesia
2. Giveaway berlangsung sejak 30 September 2017 jam 09.00 WIB hingga 08 Oktober 2017 jam 12.00 WIB
3. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 09 Oktober 2017 jam 10.00 WIB. Jika saya berhalangan untuk mengumumkan pemenang maka saya akan menginfokannya via akun twitter saya @putripwu. Jadi... sering-sering ngintip timeline saya yah..
4. Mengisi semua form yang tersedia di dalam form. Komentar yang diberikan haruslah relevan dengan postingan, tidak masalah panjang pendeknya komentar. Komentar yang sekedar "Nice info. Thanks" atau "Buku ini memang enak untuk dibaca saat santai" itu tidak saya kategorikan sebagai komentar ya.
5. Bila menang kamu harus memberikan konfirmasi pada saya via email dalam waktu 24 jam  atau saya akan memilih pemenang baru dan saya memberi kabar jika hadiah yang dikirim sudah diterima via mention twitter. 
6. Setiap orang hanya boleh mengisi form dengan 1 alamat email. Kamu boleh mengajak pacar, gebetan, mantan, sohib, adek, kakak, abang, mama, papa, teman sekampung, teman sekampus, teman sekolah buat ikutan giveaway ini

Bersedia mengikuti semua ketentuannya? Jika ya, silahkan sign-up rafflecopter yang telah saya sediakan di bawah ini... Jika kamu bingung bagaimana cara mengisi rafflecopter yang ada, silahkan bertanya di kolom komentar atau mention saya di twitter.



Ohya... selain di blog Perpetual Romanza, ada beberapa blog lainnya yang juga mengadakan blog tour Glaze. Jangan lupa mampir kesana ya!!

26-27 September: Asri Rahayu MS

28-29 September: Afifah Mazaya

30 September-1 Oktober: Putri Utama

1-2 Oktober: Bintang Permata Ala

3-4 Oktober: Sri Sulistyowati

5-6 Oktober: Farida Endah

7-8 Oktober: Wardahtuljannah


Semoga beruntung yaaaa.....

1 comment:

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...