Wednesday, 12 February 2014

#124 The Rocker #4 - The Rocker That Loves Me by Terri Anne Browning


Judul : The Rocker That Loves Me
Serial : The Rocker #4
Penulis : Terri Anne Browning
Penerbit : Anna Howrad
Terbit : September 2013 (pertama kali terbit pada September 2013)
Tebal :  199 halaman versi Kinlde
Genre : Erotica, Contemporary Romance
Format : ebook epub
ASIN : B00FIOQXFY

Periode Baca : 30/12/2013 - 31/12/2013

Blurb
MATURE CONTENT! NOT FOR READERS UNDER 17!
The Rocker….
I was the fun loving, easy going, different girl—okay, different girls every night—Demon. One look into a pair of violet eyes and all of that changed. She doesn’t even realize how beautiful she is and that makes me want her even more. Realizing that she is just as damaged as I am breaks my heart. Harper is a part of me, my other half. If only she would open her incredible eyes and see how I feel…

The Beauty…
I knew that I wasn’t Shane Stevenson’s type. Hot rockers don’t go for plain girls like me. Years of my mother telling me just how unbeautiful I am has assured me of that. I have nothing to offer a guy that is so used to hot girls drooling over him. So why is he always there when I turn around? And why does it feel like little needles piercing my heart at the mere thought of him with someone else?

Review
Shane, adik Drake Stevenson  kali ini yang punya cerita. Membantu Drake untuk kembali dekat dengan Lana, Shane malah menemukan cintanya sendiri. Dia adalah Harper. Teman sekamar Lana. Sejak awal Shane sudah punya perhatian khusus pada Harper. Ia begitu berbeda dari gadis kebanyakan.

Apa yang membuat Harper berbeda? Dia polos. Dan di dunia Shane hal tersebut adalah hal yang sangat langka. Dia juga humoris. Profesional ketika berurusan dengan pekerjaannya sebagai fotografer. Dan dia punya kepercayaan diri super rendah akibat masa lalunya. Dan masalah kepercayaan diri inilah yang menjadi permasalahan antara Shane dan Harper. Karena menurut Harper, dirinya gak pantes bersanding dengan seorang rocker superstar seperti Shane. Tepat ketika Shane yakin ia telah mendapatkan kepercayaan Harper sepenuhnya, saat itu Harper pergi.

Karakter
Shane  Stevenson tipikal rocker sejati. Peminum dan suka melakukan One Night Stand pada para groupiesnya. Tapi langsung tobat begitu bertemu dengan Harper. Sebenarnya Shane juga punya masa lalu kelam yang sama sekali tak diketahui abangnya. Dia juga sayang banget dengan Emmie, adik angkat seluruh personel Demon’s Wings. Dibanding anggota Demon’s Wings lainnya, Shane ini yang gak banyak tingkah. Tapi dia juga posesif banget dengan Harper. Maklumi saja, pacarnya ._.

Harper, cewek polos yang saking polosnya masih virgin. Humoris. Professional kalau berhubungan dengan pekerjaan. Super gak percaya diri karena sejak kecil ibunya selalu membanding-bandingkan dirinya dengan sang kakak yang super model top, yang punya body yahud. Makanya dia tidak pernah pede berhubungan dengan Shane, karena dia yakin suatu saat nanti Shane bakal sadar kalau ada banyak cewek lain yang jauh lebih sempurna dari Harper dan kemudian pergi meninggalkan Harper.

Plot, PoV, Setting
Cerita The Rocker selalu dibuka dengan masa lalu masing-masing anggota Demon’s Wings dan hubungan mereka dengan Emmie, adik angkat yang menjadi pembuka kisah seluruh anggota. Ceritanya beralur maju dengan latar kehidupan para rocker muda yang sedang naik daun di kota New York pada saat sekarang ini.

Sudut pandangnya diambil dari kedua tokoh utama, Shane dan Harper dengan pengulangan adegan yang agak lebih sedikit dibanding cerita-cerita sebelumnya. Sehingga saat membacanya jadi tidak terlalu membosankan.

Untuk masalah romantismenya, dibandingkan cerita Drake dan Lana, yang bagi saya seperti cerita cinta ABG labil sekaligus seperti hubungan remaja dengan om-om senang, cerita Shane jauh lebih dewasa. Pendekatan mereka cukup alami, tak tergesa-gesa, sesuai dengan karakter Harper yang polos dan gak pede.

Erotisme, sesuai genrenya yaitu erotica, pasti adegan di tempat tidur wajib ada, diceritakan berulang kali dan cukup mendetil penjabarannya, kalau tidak sih bukan erotica namanya. Di buku ini juga begitu, malah ya… gak cukup hanya di tempat tidur #eh apalagi dengan ide Shane membawa Harper ke Sensual Hope.

Ide cerita
Mengambil ide cerita tentang kehidupan para rocker super star namun dengan penekanan pada cerita erotisnya.

Cover dan terjemahan
Siapa pun tidak akan menyangkal jika covernya cukup sensual. Dan pasti tidak akan pernah terbayangkan jika cewek dengan mata yang tertutup itu sedang bermain petak umpet di taman. Bisa juga sih main petak umpet, tapi kategorinya udah plus plus plus kali ya #dibahas Atau bisa juga sih sebagai bagian dari permainan BDSM #dibahasserius Tapi dibanding cover The Rocker That Needs Me, saya lebih menyukai cover yang ini. Dan buku ini belum diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Rekomendasi
Buku ini saya rekomendasikan buat yang sudah mengikuti seri sebelumnya. Jika ingin mencoba membacanya tentu syaratnya sudah berusia diatas 18 tahun dan… tidak punya pikiran picik tentang genre-genre seperti erotica #eh









@ Medan
11012014


No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...