Friday, 26 September 2014

Suddenly You by Lisa Kleypas

Judul : Suddenly You
Sub Judul : Saat Menemukanmu
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Januari 2014 (pertama kali terbit pada 2001)
Tebal : 408 halaman
ISBN : 9786020301280
Genre : Historical Romance

Format : mass market paperback
Status : pinjam @ Safrida
Periode Baca : 11/06/2014 - 12/06/2014

Blurb :Amanda Briars belum menikah, masih polos, padahal usianya mendekati tiga puluh tahun. Hanya saja, ia tidak ingin memasuki usia itu tanpa mengenal pria. Maka ketika Jack Devlin muncul di depan pintunya, Amanda tak menyia-nyiakan peluang.

Jack Devlin semakin bertekad memiliki Amanda sejak pertama kali mereka bertemu. Masalahnya, dunia mereka sangat berbeda. Dan ketika ditakdirkan menikah, dunia Jack dan Amanda berbenturan dengan kekuatan yang tak mereka kira.


Sunday, 21 September 2014

September to Remember Giveaway Hop

Bulan September selalu spesial bagi saya. Bukan hanya karena berkaitan dengan ulang tahun saya sih. Tapi kuliah pertama saya terjadi di bulan September juga. Jadi setiap tanggal 2 September saya selalu teringat pada hari pertama saya kuliah. Pertama kali merasakan jadi mahasiswa, gelar yang cukup terdengar agung bagi saya saat itu. 

Bulan September ini juga mengingatkan saya akan kegalauan dua tahun yang lalu saat harus memutuskan untuk menerima penempatan sebagai dokter PTT nun jauh di Indonesia Timur sana. 

Dan... bulan ini juga menjadi spesial karena saya bersama 8 orang teman BBI lain yang lahir pada bulan September menggelar giveaway besar-besaran yang kami beri nama "September to Remember". Iya, bulan September itu memang pantas untuk dikenang kan? ;)


Yang namanya giveaway tentu ada syarat dan ketentuannya. Hadiahnya juga pasti harus ada dong.

Hadiah :
  • Hadiah voucher buku senilai Rp. 340.000,- masing-masing untuk 2 orang pemenang.
  • Buku yang dipilih sebagai hadiah harus berasal dari OLshop Indonesia (kalau mau mesan di Diagon Alley kami nyerah deh)

Syarat Utama :

Syarat Tambahan :
  • Follow blog Read. Review. Romance. melalui GFC/Email/Bloglovin/NetworkedBlog (pilih salah satu).
  • Dikolom komentar dibawah, tuliskan melalui apa kalian memfollow blog ini dan nama yang kalian gunakan untuk memfollow blog ini.
  • Setiap entri follow akan saya periksa satu per satu.
Quotes (harus dijawab secara berurutan, tidak usah mencari jawabannya terlalu jauh, cukup ubek-ubek saja blog saya ini) :
quotes 1
quotes 2

quotes 3

Untuk mempermudahkan kalian menebak quotes-qoutes tersebut, saya beri sedikit petunjuk deh... 

Ada tambahan point bagi kalian yang mau mengikuti lomba tambahan yang bisa menambah besar peluang kemenangan kalian. Gunakan kreativitas kalian untuk lomba tambahan ini :
  • Collage Coversilakan berkreasi membuat kolase cover buku dari judul yang ditebak. Semacam gambar yang dibentuk dari potongan-potongan cover tersebut. Bentuknya bebas, boleh model biasa atau bentuk apa pun. Upload di image host kalian dan submit linknya di Google form yang diberikan di atas.
  • Susun Paragraf, susun judul-judul buku yang telah kalian tebak menjadi satu kalimat atau paragraf yang indah.

Dan silahkan isi google docsnya dibawah ini :



Selamat menebak dan semoga beruntung yaaa...



@Medan
21092014


Friday, 12 September 2014

Bow Street Runner #3 - Worth Any Price by Lisa Kleypas

Judul : Worth Any Price
Sub Judul : Cinta Paling Berharga
Serial : Bow Street Runner #3
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Maret 2013 (pertama kali terbit pada Januari 2003)
Tebal : 440 pages
ISBN : 978-979-22-9320-3
Genre : Historical Romance

Format : paperback
Status : pinjam @ Safrida
Periode Baca : 08/06/2014 - 09/06/2014

Blurb :Nick Gentry, yang kini menjadi anggota Bow Street Runner, ditugaskan mencari Charlotte Howard, gadis yang sudah dua tahun kabur dari tunangan dan keluarganya. Nick akhirnya menemukan Charlotte. Namun bukannya mengembalikan gadis itu kepada sang tunangan, Nick malah mendapati dirinya menawarkan pernikahan kepada Charlotte. Charlotte mengira pernikahan mereka akan menjadi awal baru, tapi ternyata dugaannya salah. Nick bukanlah pria yang dikiranya. Masa lalu yang kelam selalu menghantui pria itu. Akankah Charlotte dan Nick berhasil membangun hidup baru?

Tuesday, 9 September 2014

Bow Street Runner #2 - Lady Sophia's Lover by Lisa Kleypas

Judul : Lady Sophia's Lover
Sub Judul : Kekasih Lady Sophia
Serial : Bow Street Runner #2
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : September 2012 (pertama kali terbit pada Januari 2002)
Tebal :432 halaman
ISBN : 978-979-22-8840-1
Genre : Historical Romance

Format : paperback
Status : pinjam @ Safrida
Periode Baca : 06/06/2014 - 08/06/2014

Blurb : Lady Sophia akan melakukan apa pun untuk menjerat Sir Ross Cannon—Kepala Magistrat Bow Street. Tujuannya menghancurkan reputasi pria itu dan menyebabkan skandal yang akan menjadi bahan pembicaraan di London. Ia pun mulai memikat Ross dengan mendapatkan kepercayaan pria itu. Sophia tahu, hari demi hari Ross makin mencintainya. Tapi Sophia tak pernah memperhitungkan bahwa dirinya akan balas mencintai pria itu...


Friday, 5 September 2014

Bow Street Runner #1 - Someone To Watch Over Me by Lisa Kleypas

Sub Judul : Sang Penjaga Hati
Serial : Bow Street Runner #1
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Juli 2012 (pertama kali terbit pada Desember 1998)
Tebal : 424 halaman
ISBN : 978-979-22-8651-9
Genre : Historical Romance

Format : paperback
Status : pinjam @ Safrida
Periode Baca : 04/06/2014 - 06/06/2014

Blurb : Grant Morgan adalah bujangan paling didambakan di London, juga salah satu anggota Bow Street Runner yang diperhitungkan. Ketika suatu malam ia dipanggil untuk menyelidiki korban tenggelam, Grant terkejut saat mengenali korban itu sebagai Vivien Rose Duvall, wanita bereputasi buruk. Ia semakin terkejut ketika menyadari wanita itu masih hidup. Karena tak ada seorang pun yang bisa menjaga wanita itu, Grant membawa pulang Vivien untuk merawatnya, namun malah menyadari wanita itu menderita amnesia.

Vivien menyadari tanda di lehernya membuktikan ada orang yang sengaja menenggelamkannya di Sungai Thames. Karena itu, ia tak punya pilihan selain memercayai pengakuan pria penyelamatnya bahwa mereka sepasang kekasih, dan menyerahkan hidupnya pada pria itu. Selagi Grant mencari penyerang Vivien, mereka berdua mendapati diri jatuh cinta, sambil berjuang tetap berada selangkah di depan orang yang menginginkan Vivien mati.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...