Friday 14 March 2014

Giveaway BBI Hop 2014


H ai.... Waktu itu memang nggak terasa ya jalannya. Baru saja merayakan tahun baru eh, sekarang sudah memasuki bulan Maret. Nah.. dalam rangka merayakan ultah BBI tahun ini, maka pihak divisi event mengadakan BBI Anniversary 2014 Project. Kegiatannya Giveaway Hop dan Guest Posting. Giveaway ini (menurut saya) sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan teman-teman pembaca setia blog-blog anggota BBI yang juga rajin mantengin timeline twitter dan fanpage BBI. Terima kasih ya buat kalian semua. Tanpa kalian, BBI nggak mungkin bisa eksis hingga sekarang.


Untuk Giveaway kali ini, saya akan membagikan 2 buku dari penulis lokal buat pembaca blog saya ini. Yah... hitung-hitung sekalian promosi terselubung blog baru saya ini #eh #dikeplakdivisievent FYI aja sih... blog ini merupakan "pecahan" dari blog "Celoteh Putri", yang saya buat khusus untuk menulis review-review buku roman saya #promosijalanterus

Oke... Stop promosinya

Hadiah 2 buku yang sudah saya sebutkan diatas itu untuk dua orang pemenang. Dengan kata lain, setiap pemenang mendapat satu buku pilihannya. Dan.. 2 buku tersebut adalah :

Detil Buku :
Judul : The Chronicles Of Audy : 4R
Penulis : Orizuka
Penerbit : Haru
Tahun Terbit : July 2013
Halaman : 320

Hai. Namaku Audy. Umurku 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai kedua orangtuaku jatuh bangkrut karena ditipu.

Aku hanya tinggal selangkah lagi menuju gelar sarjanaku. Selangkah lagi!

Tapi kedua orangtuaku rupanya tega merusak momen itu. Jadi sekarang, di sinilah aku berada. Di rumah aneh yang dihuni oleh 4 bersaudara yang sama anehnya: Regan, Romeo, Rex dan Rafael.

Aku, yang awalnya berpikir akan bekerja sebagai babysitter, dijebak oleh kontrak sepihak dan malah dijadikan pembantu!

Terdengar klise?
Mungkin, bagimu. Bagiku? Musibah!
Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang mendadak jadi ribet. Kronik dari seorang Audy.
Detil Buku :
 Judul : Runaway Ran
Penulis : Mia Arsjad
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Agustus 2013
Halaman : 368 

Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-broadcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.F. Ran, komikus pengarang 4 Hero No Zero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya.

Komik berjudul 4 Hero No Zero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.F. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama.

Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?

Gimana? Gimana? Suka dengan hadiahnya? Pasti dong yaaaaa X)) Kalau penasaran ingin membaca review bukunya, klik saja judul bukunya. Ada banyak review tersaji disana :)

Nah, sekarang saya jelaskan peraturan giveaway ini :
  1. Giveaway berlangsung sejak 14 Maret 2014 jam 09.00 WIB hingga 11 April 2014 jam 09.00 WIB. Pengennya sih giveawaynya hingga jam 23.59 WIB tapi apa daya, Rafflecopter yang pelit itu tidak bersedia merobah waktu penyelenggaraannya hingga jam 23.59 WIB. Kata si Rafflecopter "kalau mau dirobah, upgrade dong. Pake duit. Emang kita nggak butuh duit." So jadi, giveaway ini berlangsung sejak 14 Maret 2014 jam 09.00 WIB hingga 11 April 2014 jam 09.00 WIB.
  2. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 13 April 2014 bertepatan dengan hari ulang tahun BBI jam 09.00 WIB. Jika saya berhalangan untuk mengumumkan pemenang maka saya akan menginfokannya via akun twitter saya @putripwu. Jadi... sering-sering ngintip timeline saya yah..
  3. Givaway ini terbuka bagi siapa saja yang berdomisili di Indonesia yang dibuktikan dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk atau Surat Keterangan Domisili dengan usia minimal 17 tahun (kurang sedikit bolehlaaaaahhhh...)
  4. Mengisi semua form yang tersedia di dalam form. Khusus untuk option "mengomentari salah satu postingan review saya" silahkan klik "Review List" untuk melihat daftar postingan review saya. Untuk komentar review ini, sebaiknya memang berkomentar tentang bukunya ya, misalnya tentang jalan ceritanya atau karakter tokohnya atau bentuk terjemahannya atau sampul bukunya. Komentar yang sekedar "Nice info. Thanks" atau "Buku ini memang enak untuk dibaca saat santai" itu tidak saya kategorikan sebagai komentar ya.
  5. Bila menang kamu harus memberikan konfirmasi pada saya via email dalam waktu 48 jam  atau saya akan memilih pemenang baru dan saya memberi kabar jika hadiah yang dikirim sudah diterima via mention twitter. 
  6. Setiap orang hanya boleh mengisi form dengan 1 alamat email. Kamu boleh mengajak pacar, sohib, adek, kakak, abang, mama, papa, teman sekampung, teman sekampus, teman sekolah buat ikutan giveaway ini.
Bersedia mengikuti semua ketentuannya? Jika ya, silahkan sign-up rafflecopter yang telah saya sediakan di bawah ini... Jika kamu bingung bagaimana cara mengisi rafflecopter yang ada, silahkan bertanya di kolom komentar atau mention saya di twitter.

a Rafflecopter giveaway

Gampang kan ngisi Rafflecopternya?? 

Thanks banget yah sudah bersedia buat ikutan giveaway ini. Dan.. karena ini giveaway hop itu artinya ada banyak anggota BBI lain yang mengadakan giveaway serupa dengan hadiah yang lebih banyak dan lebih beragam. Silahkan berblogwalking ria ke blog-blog yang lain yaaa... 



@ Medan
14032014




51 comments:

  1. Udah ninggalin komentar di The Rocker That Holds Her (The Rocker #5) by Terri Anne Browning

    Saran untuk blog ini --> tambahin link ke CG X)))
    Eh, becanda...(tapi kalau mau diseriusin juga gpp). Saya suka dengan tampilan sederhana pinky gini, ga susah bukanya Ohya, kalau bisa ada daftar postingannya (kayak archieve tp yang bisa diklik per postingan itu lho). Supaya memudahkan tim riset kalau ngerekap postingan tiap member. :)

    ReplyDelete
  2. Makasih ya sudah mengadakan giveaway ini, Uthe :)

    Aku ninggalin komentar di Divergent - Veronica Ruth ya. Soalnya baru-baru ini baca novel itu >,<

    Saran buat blog ini adalah hmmm... apa ya? Index Review mungkin? Aku suka sama blog Uthe. Pinky gitu. Hwhwhwh.. Design sendiri ya? *malah nanya*

    ReplyDelete
  3. baru tahu kalau ada blog baru, tampilan yang ini lebih manis, sesuai dengan tema blog yang mengusung buku romance :)
    sarannya, coba ada GFC jadi lebih leluasa bagi pengguna blogger untuk mengikuti update-an, itu aja soalnya untuk book blogger udah lengkap, seperti genre, penerbit, penulis (untuk blog buku aku menganggap komponen ini salah satu yang terpenting, memudahkan kita untuk blogwalking) :D

    udah komen di review The Rocker That Holds Her

    ReplyDelete
  4. I commented here http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/07/the-hunger-games-by-suzanne-collins.html :)

    Untuk saran, bisakah blog ini me-review buku travelling? Atau setidaknya buku yang settingnya jelas dan cukup terdeskripsikan. Jadi, selain dapet ceritanya, kita juga tahu detail lokasinya :)

    ReplyDelete
  5. Terima kasih ya untuk Giveawaynya :)
    Saran : mungkin pixel lebar body postingan blognya bisa diperkecil. Soalnya terlalu lebar. Tapi ini pendapat saya aja kok. Itu aja kak, lainnya sip!

    ReplyDelete
  6. Saya sudah berkomentar di bukunya TERE LIYE-KAU, AKU DAN SEPUCUK ANGPAO MERAH.
    Link: http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/12/kau-aku-dan-sepucuk-angpau-merah-by.html?showComment=1394875242564#c1741626230305404088

    Saran dari saya, setelah diikuti dan diperhatikan, blog Mbak Uthie ini didominasi novel genre romance dan terjemahan luar negeri juga diterbitkan Gramedia. Nah, kalau bisa, Mbak harus meragamkan bacaan. Kan saya juga ingin tahu penilaian Mbak terhadap buku-buku diluar kesukaan Mbak. Hehehe

    Kalau dari tampilan Blog, sudah badai lah....

    ReplyDelete
  7. Aku sudah komentar disini Kak With You by Christian Simamora dan Orizuka. Komentar mengenai blog ini apa ya? Ah, nggak ada sih, templatenya udah kece bingits *duh alay* Jadi pengen dibikin nih sama Kak Uthie *boleh ya?* :D Mungkin yang boleh diperbaiki itu ukuran fontnya, agak gedean aja Kak, takutnya ada yang pakai kacamata jadi nggak jelas bacanya. Itu aja sih :D Semoga aku beruntung...

    ReplyDelete
  8. Ikutan ya kak ;D Aku udah komentar di review I For You by Orizuka http://read-book-and-review.blogspot.com.au/2013/07/i-for-you-by-orizuka.html?showComment=1394933046097#c5999185056786637019 ;D

    Saran untuk blog ini... perbanyak terus postingannya kak. Semangat! :3

    makasih ^^

    ReplyDelete
  9. Aku udah komentar di Review Whit You ( http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/with-you-by-christian-simamora-orizuka.html)
    Saran buat Blog. Udah keren sih, aku suka jenis huruf yang di pilih. satu saran deh, background banner yang di atas itu di ganti dengan warna ya berbeda dengan background dasar blog ini biar lebih kelihatan saja.

    Dan S

    ReplyDelete
  10. Pengen ikutan, tapi usia masih 15 huhu :(

    ReplyDelete
  11. Hi... aku sudah komentar untuk buku "Vision in White" by Nora Roberts http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/07/vision-in-white-by-nora-roberts.html ;-)

    Saran untuk blognya... blognya sudah oke... cuma untuk "Review This Month" sepertinya link-nya belum update... soalnya ngarep baca review "Dare You To" by Katie McGarry, reviewnya belum ada... :D

    thanks ya untuk GAnya...

    ReplyDelete
  12. aku komentar (atau lebih tepat dibilang curhat) di buku Divided in death by J.D robb :)
    saran buat blognya, apa ya? hm ... tolong makin rajin ya baca In Death seriesnya supaya saya terus dapet 'pencerahan' sebelum baca novelnya berkat review kamu :)
    (kalo bisa bikin review naked in death dong, aku penasaran soalnya belum baca jilid kesatu itu T.T)
    btw, aku suka tulisannya yang pinky+backgroundnya yang putih :D

    di rafflecopter, nama saya Chantia Ahwazuaiyah.

    ReplyDelete
  13. Kak aku ikutan ya ^^

    Aku udah komentar di If I Stay by Gayle Forman =)

    Kalau tentang saranku sih kayaknya enggak ada deh kak, soalnya tampilannya udah kece ;)
    Tapi mungkin kalo bisa, setiap posting review buku bisa dikasih gambaran tokoh nyata menurut kakak ;)

    ReplyDelete
  14. Ikutan ya... aku komentar di sini: http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/08/mockingjay-by-suzanne-collins.html?showComment=1394990162292#c342536257572326277

    Usia saya masih 16 nih, boleh kah ikut? Hahahaha...
    Saran ini, perbayak review dan post non review... jadi blognya bisa lebih 'ramai'.. Selain dari itu blog nya sudah oke dan kece kok ;)

    Thanks for the giveaway :)

    ReplyDelete
  15. Kak makasih buat kesempatan Giveaway nya ya ^^
    Komentar di If I stay http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/02/if-i-stay-by-gayle-forman.html?showComment=1394990743520#c1265945283830166966

    Masukan dari ku :
    Menurutku blog ini sudah bagus dan enak buat di baca, tampilannya juga rapi dan tidak musingin mata. Namun seandainya ditambahin follow via GFC atau Bloglovin bakal lebih mudah buat ku untuk liat update review kk.
    Sama sekali2 ngadaimn clearance sale hihi ^^

    Thanks once again kaka, sukses slalu buat blognya.. makin keren lg ya ^^

    ReplyDelete
  16. Kak Putri, tampilan blog yang ini unyu banget! Kenapa enggak ini aja yang jadi template buat blog khusus romance? :D
    Udah, cuma mau bilang itu aja xD

    ReplyDelete
  17. Udah koment di With You by Christian Simamora & Orizuka :)
    blognya sudah cukup menarik buat aku, namun kebanyakan warna pink warna tulisannya, jadi imut bangat keliatan cewek bangat hehehe
    sukses ya GA nya

    ReplyDelete
  18. Halo mbak Uthie, saya ikut GAnya ya :)
    saya sudah post review untuk "I For You"nya Orizuka http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/07/i-for-you-by-orizuka.html

    kemudian saran untuk blog ini. jujur baru beberapa postingan yang saya kunjungi, terutama dari author yang saya suka hehe dari situ saya lihat sih, review nya sudah bagus. tatanan bahasanya juga bagus kok, gak berbelit-belit dan gak perlu bikin mikir. trus review nya juga jujur, bagus kurangnya diulas sekalian (yah kan review memang tujuannya di situ, Ken).
    untuk tampilan layout juga sudah sesuai dengan mayoritas konten konten blog yang mengusung genre-genre romantis, jadi suah nggak ada masalah. simple juga ini, nggak rame, nggak bikin pusing. (jadi apa dong ini, saya nggak ngasih saran sama sekali hehe)

    Terimakasih sudah mengadakan GA ini mbak Uthie :) sukses selalu..

    ReplyDelete
  19. Ikut meramaikan mbak.

    http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/02/my-favorite-mistake-my-favorite-mistake.html?showComment=1395113721948#c3774373785604532598

    Kalau untuk blognya udah cute banget. Aku suka perpaduan warnanya. Enak dilihat juga. Tapi ukuran fontnya terlalu kecil.

    ReplyDelete
  20. Hallo Putri ^_^
    Gosh! Blog kamu KECE BANGET SIK..!

    Oke, pokus..
    Pertama, aku komen di Holiday In Death - JD. Robb, ini link-nya: http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/11/holiday-in-death-in-death-7-by-jd-robb.html

    Kedua, APA?! Kamu masih minta saran buat blog-kece-ini?
    Nope, aku ngga punya saran buat blog kamu, this one is perfect enough for me, suer! please ajarin aku bikin blog seperti ini -__-" *punyaku seperti butiran debu jadinya*

    mau yah ajarin aku *gelendotan manja*

    ReplyDelete
  21. Halloo aku baru pertama kasini nih dan suka banget sama blognyaa...

    Aku komen di Novel Memori tempat dimana Simon si ganteng berada : http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/08/memori-by-windry-ramadhina.html?showComment=1395135895717#c726090507187734868

    Sarannya? Please banget ya tolong banyakin revieew novel novel dimana ada cowok ganteng bertebaran. Udah gitu aja haha tentang blognya, yaampun ini bagus banget blognya beneran deh

    ReplyDelete
  22. Halooo kakak, ikutan ya :)

    Aku komen di Novel London : Angel http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/london-angel-by-windry-ramadhina.html?showComment=1395151960808#c7059957422938631413

    Sarannya ya kak? Kayanya cuma untuk font agak digedein lagi kak, abisnya kecil banget :D
    Overall, semuanya udah bagus, loadingnya gak lama, sederhana tapi manis. Suka ^^b

    ReplyDelete
  23. Hai~ Ikutan deh!
    http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/12/strangers-in-night-by-linda-howard.html#comment-form

    Saran ya. . Blog kakak sudah bagus kok semuanya, kalau mau sih masukin widget/effect yang unyu-unyu lagi mis:lagu"/game" (?) tp biasanya bikin lola sih, heheh =w= banyakin postingannya lagi #huush# biar rame~ akhirnya blog kakak udh bagus!

    Makasih,

    ReplyDelete
  24. udah ikutan komen di Mockingjay hohohooho nyari buku yang sama saama pernah d baca cuma seri hunger games itu aja hohohohoho

    ReplyDelete
  25. Saya sudah ikut mermaikan ya kaaaak :) saya juga udah komentar di review novel With You, duet antara kak Orizuka dan bang Christian Simamora :D
    ini linknya : http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/with-you-by-christian-simamora-orizuka.html?showComment=1395217440269#c6601108812679513475

    dan utk blognya kakak, sudah bagus, simple dan kyut!^^ post review bukunya juga udah di urutin dari A-Z ,jadi lnh mudah utk mencari. Kereeeeen! :D
    Makasih ya kak atas Giveawaynyaaaa :3 :)))

    ReplyDelete
  26. Ikutan ya mbaak. Saya sudah komentar di review Sunset Bersama Rosie- Tere Liye. Link-nya: http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/04/sunset-bersama-rosie-by-tere-liye.html

    Blognya udah baguuus. Saya suka dengan tampilan yang simple, nuansa pink lembut dan putih, pilihan fontnya juga enak dibaca dan bagus. Apa lagi untuk judul-judul di Side Bar, meringkel cantik :) Mungkin bisa ditambah juga bar buat follow blog ini via bloglovin ya mbak, biar gampang. Sama mungkin warna huruf yang di headerbisa diganti dengan warna yg lebih keliatan kali ya mbak, itu agak nyungsep krn warna backgroundnya :)
    Sukses mbaak dengan blognya!

    ReplyDelete
  27. 1. With You by Christian Simamora & Orizuka | http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/with-you-by-christian-simamora-orizuka.html?showComment=1395327921028#c2279274708481303605

    2. London : Angel by Windry Ramadhina | http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/london-angel-by-windry-ramadhina.html?showComment=1395331469402#c4421338555143151250

    Saran:
    1. Di bagian header > judul "read-apel-review" warnanya dikontraskan dengan warna backgroundnya biar nggak tenggelam :)
    2. Di bagian bawah setelah "welcome" kasih foto kamu, dong. Kalau nggak keberatan :)
    3. Rajin nge-review aja. Bagaimanapun review itu menyumbang kekuatan dalam menggerakkan dunia literasi. Lebih dari itu, ngajakin banyak orang buat senang membaca. Kebayang 'kan bila generasi bangsa kita ini pada doyan baca? :)

    ReplyDelete
  28. Aku meninggalkan jejak di sini =>> http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/with-you-by-christian-simamora-orizuka.html?showComment=1395396539590#c6413339941610611267

    Saran untuk blog ini :
    1. Judul yang Read (Apple)Review itu kalau bisa dipercerah atau mungkin diganti dengan warna merah agar tidak tenggelam dan bisa terkesan manis.
    2. Perbanyak review, yahh, aku tahu menulis review itu sulit *makanya aku belum ada review* jadi sebagai pembaca senangnya sih kalau blog itu banyak reviewnya hehe ^^
    3. Ukuran font-nya menurutku terlalu kecil jadi agak susah melihatnya apalagi yang kemampuan melihatnya sudah berkurang :)
    4. Untuk layout sudah cukup rapih dan warnanya yang soft pink ini nggak bikin sakit mata, jadi keren! :D

    ReplyDelete
  29. Saya mengomentari review London-nya Windry Ramadhina di sini:
    http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/london-angel-by-windry-ramadhina.html

    Saran apa lagi, ya? Soal blog designing saya nggak jago ^_^ Desain blog ini tuh bikin saya terpaku buat sesaat. Gilaak, warna-warna pastelnya kok bisa well-mixed gitu, ya? Kreatif banget. Jenis huruf buat judul-judul gadgetnya guga keren. Terus label reviewnya bikin kita mudah nyari postingan tertentu. Nggak tahu mau kasih masukan ap lagi :)
    Thanks for the giveaway, by the way ....

    ReplyDelete
  30. Link comment:
    http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/07/the-hunger-games-by-suzanne-collins.html?showComment=1395482839739#c1915598157670764870

    Blog ini cantik, girlie dan stylish menurut saya. Sarannya sih review-nya ditambah & ke depannya mungkin bisabikin reading challenge. Itu aja sih. ;)

    ReplyDelete
  31. Komentar di: Revolusi by Reza Nufa [http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/08/revolusi-by-reza-nufa.html?showComment=1395506170725#c4512200615628920584]

    Yang perlu dibenahi dari blognya... sejauh aku "mengobrak-abrik" blog ini, tidak ada yang perlu dibenahi. Warna, ukuran font, jumlah gadget, tidak sampai bikin mata seolah tercolok. Jadi... pertahankan! =)

    @ Nganjuk - 1301063 [kenapa jadi ikut-ikutan Kak Putri ini? xD ]

    ReplyDelete
  32. Ikutan giveaway-nya ya mbak ^^
    Link komentar: http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/07/i-for-you-by-orizuka.html?showComment=1395565340876#c5710292574766470074

    Setelah aku "jalan-jalan", kayaknya belum ada yang perlu dibenahi. Dari segi warna, tulisan, dan layout aku suka. Terlebih lagi pilihan warnanya >.< Soft banget ~ Love it <3

    ReplyDelete
  33. Ikut giveaway kak :D
    Link komentar: http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/02/dear-john-by-nicholas-sparks.html atas nama rachmanindya

    Menurutku blog kakak udah bagus kok, udah terorganisir dan reviewnya udah banyak, lengkap dari berbagai genre. Sarannya, mungkin background blog yang pink bertitik2 mirip glittery itu bisa diganti dengan background pink lain yang engga bertitik2 mirip glittery, biar lebih manis & enak dibaca :) Trus bisa juga diadain clearance sale buat jual buku2 lama kakak, keuntungannya 1. lemari jadi lebih rapi, 2. uang hasil penjualannya bisa buat beli buku baru, 3. pembaca yg lain bisa dapet buku murah yg mereka pengenin.

    makasih kak giveawaynya, semoga aku beruntung hehe :D

    ReplyDelete
  34. aku udah komen disini -> http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/02/sweet-spot-bakery-series-2-by-susan.html?showComment=1395753585300#c5496357129715986722

    saran aku sih kak, ini layout blognya agak dikecilin dikit. masalah font dan appearancenya cukup oke kok. reviewnya juga ciamik kak.

    thanks for giveaway. wish me luckkkkk :))

    ReplyDelete
  35. Ikutan yah. Komen di 1000 Musim Mengejar Bintang.

    (http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/08/1000-musim-mengejar-bintang-by-charon.html?showComment=1395758115684#c4425991953862698046)

    saran untuk blog ini? Aduh, apa yah? Tampilan sudah bagus sih. Isi blognya juga oke. Dipertahankan aja deh dan mungkin tambah posting semacam bincang2 dengan penulis/editor/orang dari penerbitan.

    thanks :D

    ReplyDelete
  36. Komen di Divergent: http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/05/divergent-divergent-1-by-veronica-roth.html

    Sarannya judul2 di sidebarnya dikasih border atau dikotakin kak, biar lebih keliatan :))

    ReplyDelete
  37. aku sudah meninggalkan kometar di postingan Darkness Everlasting by Alexandra Ivy.
    http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/06/darkness-everlasting-by-alexandra-ivy.html?showComment=1395891593740#c2232427793040383407

    sarannya untuk blog ini, kakak harus sering-sering promosi blog yak. Supaya yang follower nya banyak dan yang berkunjung juga banyak.
    untuk pengaturan side bar, biasanya saya lebih mempriotaskan follower dulu baru label dkk..
    hehe itu aja sih. makasih ya kakak :)

    ReplyDelete
  38. Aku comment di postingan ini http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/05/the-fault-in-our-stars-by-john-green.html

    Saran untuk blog ini : Kakak harus sering posting-posting yang selain review yaa contohnya biografi penulis terkenal, buku-buku yang bestseller, atau wish list kakak. Boleh juga ngadain clearance sale hehe. Kalo buat review, udah bagus, pertahanin ajaa :D But, overall aku suka blog ini, tampilannya gak terlalu mencolok, tapi keren
    btw, makasih buat giveawaynya yaa kak:) wish me luck

    ReplyDelete
  39. Dear John - Nicholas Sparks ( http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/02/dear-john-by-nicholas-sparks.html?showComment=1395965619195#c4062233343396144975 )

    Tadinya mau komentar tentang fontnya yang kaku, eh pas buku halaman lain ternyata fontnya yang asli muncul. Overall nggak ada lagi yang mau dikomentarin kecuali lucu ngeliat backgroundnya, kayak air terjun sparkling gitu..

    ReplyDelete
  40. hai,kak
    saran,nih kalo menurut aku mending diblog ini kakak tambahin gambar karikatur ato kartun yg lucu-lucu,misalnya dari Disney
    pas banget,tuh buat layout blog ini yang warnanya juga imut,biar klop dan gak kerasa sepi :D
    kalo ditambah gambar kartun tokoh fantasi oke juga,pokoknya yg manis dan kalem biar cocok sama layoutnya
    ini dari pandanganku,lho kak

    makasih GA-nya kakak :D

    ReplyDelete
  41. lupa,kak
    aku komen direview buku judulnya Call Me Mrs. Miracle by Debbie Macomber, linknya:http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/03/call-me-mrs-miracle-by-debbie-macomber.html?showComment=1396189873491#c1732301443370841242 :)

    ReplyDelete
  42. Aku komentar dibuku London : ANGEL by Windry Ramadhina
    http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/london-angel-by-windry-ramadhina.html?showComment=1396228124388&m=1#c6741588126324323301

    Saran : hmm,, gak ada, blognya udah keren dan bagusss :) Semangat terus posting review"nya kak :D

    Ana Rosdiana

    ReplyDelete
  43. Pertama masuk blog ini aku langsung suka *terpukau #asik
    Aku suka banget backgroundnya kak, warnanya kalem dan enak dipandang, ga bosen wkwk. Tampilan blognya juga menarik. Hmm cuma blognya sepi euy kak, kurang rame hehe. coba ditambah animasi-animasi bergerak gitu kak, pasti lebih lucu deh hehe.
    Aku komen di Remember When by Winna Effendi

    ReplyDelete
  44. Uda comment di LONDON-nya Windry R yah say...
    Berikut link-nya : http://read-book-and-review.blogspot.com/2014/03/london-angel-by-windry-ramadhina.html?showComment=1396494796979#c9024711756242622432

    Saran buat blognya : font-nya diganti doong say biar gak kaku karena isi blognya udah keren. Apalagi ada list review-nya. Sukaaaa banget! ^_^

    ReplyDelete
  45. Ikutan giveawaynya ya...
    Udah komentar di Remember When - Winna Efendi disini http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/01/remember-when-by-winna-efendi.html

    Saran buat blog : Template-nya udah cantik, terkesan girly banget. Warnanya sepadan. Tapi, untuk daftar link dan judul gadget, mungkin lebih baik kalau warnanya agak lebih tua sedikit karena di blog ini terkesan cerah banget.

    ReplyDelete
  46. Aku komentar di Immortal by Gillian Shields --> http://read-book-and-review.blogspot.com/2011/12/immortal-by-gillian-shields.html?showComment=1396591147866#c1063563294024286812

    Tampilan blognya bagus lembut dan romantis, posting haul book dung setiap 1 bulan atau 2 bulan sekali bisa jadi referensi kita juga kan :)

    ReplyDelete
  47. Salam kenal,
    Saya komentar di The Fault in Our Stars sama Divergent^^

    Blognya simple, lembut, catchy, neat warnanya juga senada. Namun lebih baik lagi kalau warna headernya jangan senada, biar nggak terkesan monoton :) oh ya, post rekomendasi buku dong, hehe saya lihat koleksi bukunya keren-keren banget. Bagi-bagi rekomendasi ya.. ^^

    ReplyDelete
  48. Salam kenal, ikutan yaaa

    Judul blognya ganti warna aja, soalnya mati sama warna headernya
    over all, manis, unyu

    http://read-book-and-review.blogspot.com/2012/05/reinkarnasi-by-lan-fang.html

    ReplyDelete
  49. Kak, aku udah komentar di review I For You by Orizuka dengan nama Qamara Putri :)
    http://read-book-and-review.blogspot.com/2013/07/i-for-you-by-orizuka.html

    Untuk blog ini, jujur udah suka banget sama perpaduan warna dan desain yang digunakan. Font yang digunakan juga sudah sesuai. Sering-sering adain giveaway dan lebih produktif lagi ya kak :D

    ReplyDelete
  50. aku telat. Rafflecopternya udah tutup.

    ReplyDelete
  51. Pulul 22.58 10 April, udah over itu kata si Raffle :(

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...