Monday 3 March 2014

#128 The Rocker #5 - The Rocker That Holds Her by Terri Anne Browning

Serial : The Rocker #5
Penulis : Terri Anne Browning
Penerbit : Anna Henson
Tahun Terbit : November 2013
Tebal : 193 halaman
Genre : Erotica, Contemporary Romance
Format : ebook epub
ASIN : B00GOJ9K2U

Periode Baca : 01/02/2014 - 07/02/2014

Blurb 

Mature Content! Not Suitable For Readers Under 17

The Rocker That Holds Her

I had big dreams of how I wanted my life. Becoming a rock star was all I wanted. It would solve so many of my problems. With the money that I would make I was going to take care of my mom, get her out of the hell hole we had been living in all my life. Having your dreams come true isn’t something that many people get to accomplish in life. I did, and I loved it.

For about a minute…

It’s funny how when you think you have everything you could possible every want, your dreams change. Mine did without my even realizing it. Then I opened my eyes and saw that everything I ever wanted was standing in front of me.

From the first day I set eyes on Emmie she became a part of me. The guys and I spent years watching over her, caring for her… Loving her. Then without my realizing it my love for her changed. I found myself aching for her, wanting her in a way that a guy like me had no right to want her. My love and need for Emmie became an all-consuming ache that I was helpless to fight against.

Would she ever open those big green eyes and see me as anything but a friend?



Review

Masih ingat dengan cerita The Rocker That Holds Me yang menceritakan kisah cinta Emmie dengan Nik? Buku itu mengambil sudut pandang dari sisi Emmie. Maka, The Rocker That Holds Me ini merupakan kebalikannya. Menceritakan kisah cinta Emmie dan Nik dari sisi Nik.

Suatu malam di musim panas Nik mendapati seorang anak perempuan memegang erat boneka beruang yang sudah rusak tak jauh dari trailer yang ditinggali Nik dan ibunya. Si anak kelihatan mau menangis, kotor dan kumal. Tanpa pikir panjang Nik langsung mendekati si anak perempuan dengan 2 batang es loli ditangannya. Si anak perempuan itu bernama Emmie.

Hitungan tahun berlalu. Emmie semakin dekat dengan Nik dan teman-temannya yang membentuk band rock Demon's Wings. Saat ini band tersebut sudah terkenal dan sering mengadakan tour. Meski terpisah jauh dari En, seluruh anggota Demon's Wings terutama Nik selalu memantau perkembangan Emmie yang beranjak remaja melalui email dan hp.

Ketika Emmie sudah lulus SMU, Nik memutuskan untuk mengajaknya ikut dalam tour Demon's Wings dan menjadi manager sekaligus pengasuh mereka. 

Emmie saat ini bukan lagi anak kecil yang kotor dan kumal. Ia sudah tumbuh menjadi gadis cantik dan mulai menaruh perasaan pada lawan jenisnya. Nik punya hati padanya. Tapi ia takut hubungan yang selama ini sudah terbangun dengan Em bakal hancur berantakan bila ia memutuskan pacaran dengan Em. Para groupies Demon's Wings menjadi sasaran Nik meski cuma untuk one-night-stand.

Ketika sibuk melakukan konser, Em mendadak pingsan di tengah acara. Ketika dibawa ke rumah sakit, dokter malah mengucapkan selamat atas kehamilan Em. Demon's Wings terutama Nik gempar. Mereka memaksa Em untuk mengakui siapa ayah bayinya. Tentu saja Em menolak. Ketika keadaan semakin rumit Em akhirnya membuat pengakuan kalau Nik-lah yang menjadi ayah bayinya.

Nik bingung bagaimana mungkin itu terjadi sementara ia tak pernah tidur dengan Em. Ia hanya tidur dengan para 2 - 3 orang groupiesnya setiap malam. Ia sama sekali tak ingat, ketika mabuk dan tak mampu untuk beranjak ke tempat tidur, Em mengurusnya dengan telaten. Dan saat itulah peristiwa itu terjadi.

Karakter
Emmie, cewek yang udah makan asam garam dunia rocker karena mengurus Demon's Wings. Dengan masa kecilnya yang selalu mendapat pukulan dari ibu dan pacar si ibu, Em tumbuh dibawah bimbingan anak-anak Demon's Wings. Syukurlah dulu ia diselamatkan oleh Nik. Kalau tidak, mungkin saat ini ia sudah meninggal akibat siksaan orangtua. Em jatuh cinta pada Nik sejak masa remaja. Tapi ia tahu diri untuk menyimpannya dalam hati karena tahu Nik hanya memandangnya sebagai seorang adik.

Nik, meski menjadi seorang rocker yang keras tapi Nik punya hati luar biasa lembut terhadap Em. Kalau tidak, siapa yang bakal menolong Em malam itu. Uang yang dihasilkan Nik ketika Demon's Wings masih belum terkenal dan hanya melakukan konser dari satu pentas seni ke pentas seni lain di sekolah-sekolah, ia selalu menyisihkan penghasilannya untuk Em. Terus-menerus hingga Demon's Wings menjadi band rock tenar.

Plot, Pov, Settings
The Rocker That Holds Her beralur maju dengan PoV tentunya dari orang pertama, Nik. Cerita terjadi di jaman sekarang dengan lokasi cerita kawasan trailer yang menjadi tempat tinggal Nik, Em dan seluruh anggota Demon's Wings. Serta di bus, hotel dan panggung tempat Demon's Wings mengadakan konser.

Ide Cerita
Idenya standar. Tidak ada yang baru. Tentang pertemanan kecil yang berkembang menjadi pacaran. Tapi Browning mengemasnya dengan sentuhan cerita KDRT dan kehidupan para rocker. 

Cover dan Terjemahan
Cover The Rocker That Holds Her ini yang paling soft diantara semua. Yang paling menimbulkan interpretasi paling minimal. Tapi saya suka dengan sosok si cowok yang kelihatan garang sekaligus cute pada saat bersamaan. Dan... buku ini juga belum diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Rekomendasi
Buku ini saya rekomendasikan sebagai bacaan ringan yang beneran ringan. Bukan hanya dari jumlah halamannya yang hanya 193 halaman tapi juga dari sisi cerita yang punya konflik minimal.







@Medan
2002014

2 comments:

  1. Udah nemu ebooknya yang ini, tapi aku kok kayaknya malas ya bacanya. Soalnya udah tahu kisahnya Nick sama Emma dari buku #1. Meski yang ini dari POV-nya Nick.
    Lagian baca tentang Emma lama-lama bosan. Meski dia cinta sama Nick, tapi posesif sama anggota lainnya agak absurd juga. Hihihi....

    ReplyDelete
  2. aku suka sama buku pertama tapi terlalu singkat, mungkin buku ini seharusnya jadi lanjutan kisah mereka, bukannya hanya mengulang, nggak akan ada kejutan lagi dan aku paling males kalo baca buku dari masing2 tokoh utama tapi membahas hal yang sama, tapi aku tetep suka sama serial ini, karena membahas kehidupan anak band :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...