Tuesday 15 April 2014

Giveaway BBI Hop 2014 The Winners

Hai....

Maaf ya pengumuman pemenang Giveaway BBI Hop 2014 terlambat saya lakukan. Maklum, saya mendadak harus keluar kota selama beberapa hari. 

Mungkin diantara teman-teman yang mengikuti giveaway saya ada yang bertanya-tanya ngapain sih minta alamat blog atau no. member BBI. Saya meminta alamat blog karena pengen blogwalking saja dan saya meminta no. member BBI bukan karena saya ingin mengistimewakan peserta yang member BBI dengan peserta non member BBI. Saya hanya penasaran, berapa orang peserta BBI yang mengikuti giveaway ini. Itu saja kok.

Dari 52 peserta yang mengisi rafflecopter, yang memberikan saran untuk blog saya dan berkomentar di salah satu postingan review saya hanya 47 peserta. Terima kasih atas banyak masukan berharga yang teman-teman berikan. Dan.. saya coba jawab sedikit beberapa saran dari teman-teman ya..
  1. Archive. Ini permintaan dari tim riset BBI ^^ Sudah saya perbaiki, semoga sesuai dengan harapan tim riset dan memudahkan kerja tim riset.
  2. Index Review. Yang ini juga sudah saya kerjakan. Klik saja disini untuk melihat index reviewnya.
  3. Tools yang memudahkan untuk memfollow blog seperti GFC dan Bloglovin. Sudah saya cantumkan GFC dan bloglovin di sidebar sebelah kanan blog. Semoga teman-teman tidak lagi merasa kesulitan memfollow blog saya ya.
  4. Meragamkan bacaan selain romance dan terjemahan buku-buku dari luar negeri, postingan non review seperti book haul, book recommendation, interview dengan author. Untuk posting review non romance dan non review, saya khusus mereviewnya di blog "Celoteh Putri" sementara blog ini memang hanya untuk menampilkan review romance saja. Untuk postingan non review seperti saran teman-teman nanti coba saya pertimbangkan ya. 
  5. Fontsnya digedein. Sudah saya ganti fontsnya. Yang sekrang ini semoga sudah cukup nyaman dibaca sama teman-teman.
  6. Reviews this month-nya tidak update. Reviews this month atau reviews to come saya tampilkan sebagai daftar buku yang akan saya review selama sebulan kedepan. Kalau ada review buku yang diklik gambar covernya belum muncul reviewnya, berarti memang review tersebut belum dipublish di blog ^^
  7. Penambahan widget effect seperti game, lagu, kartun karikatur Disney. Untuk yang ini maaf tidak bisa saya lakukan karena itu semua akan membuat berat loading blog ini. 
  8. Bikin clearance sale. Untuk yang ini sudah ada rencana saya lakukan. Semoga dalam waktu dekat bisa saya laksanakan. Rajin-rajin mantengin blog ini ya biar nggak ketinggalan info.
  9. Sering-sering mengadakan giveaway. Doakan ya semoga usul ini bisa secara kontinyu saya laksanakan.

Oke!! Cukup tentang saran untuk blog saya. Sekarang giliran pengumuman pemenang. Dan... yang menang adalah...


Buat para pemenang, kirimkan nama, alamat lengkap (kalau bisa sekalian kode pos), no. handphone yang mudah dihubungi dan judul buku pilihan kamu ke 99putriutama@gmail.com. Saya tunggu email konfirmasinya 2 X 24 jam. Bila tidak ada yang menghubungi saya maka saya akan memilih pemenang baru.

Selamat buat yang menang. Dan yang belum beruntung jangan kecewa ya.. Ohya... BBI kembali menerima anggota baru, kalau ada ynag berminat silahkan baca persyaratannya disini dan.. bila diterima menjadi anggota, jangan males diupdate blognya ya.

Selamat ulang tahun BBI yang ketiga
Diusia yang masih belia ini
Semoga kehadiranmu semakin menyemarakkan dunia perbukuan di Indonesia
Semoga kehadiranmu semakin mewarnai dunia blog di Indonesia
Semoga kehadiranmu memberi manfaat bagi para anggotanya

Happy birthday BBI
Read it. Review it. Post it.
Keep reading. Keep blogging.




@ Medan
15042014

1 comment:

  1. Haloo kakak itu Sasa isnara ya? Kalo iya, Alhamdulillah :3 meluncur ya kak:))

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...