Tuesday 26 March 2013

#72 In Death #14 - Reunion In Death by J.D. Robb

Judul :  Reunion in Death
Judul Saduran : Reuni dalam Kematian
Serial : In Death #14
Penulis : J.D. Robb
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, Agustus 2012
Tebal : 512 halaman
Genre : Romantic Suspense
ISBN : 978-979-22-8740-0
Lokasi Cerita : New York, US

Sepuluh tahun yang lalu Letnan Eve Dallas berhasil menangkap dan memenjarakan seorang penjahat wanita. Nama wanita itu Julie Dockport. Sekarang ia bebas dan punya rencana untuk Eve.

Julie Dockport hanyalah sebuah nama samaran. Yang pasti ia memang bernama Juli. Ia tipe pembunuh profesional dan cukup pede kalau ia sulit ditangkap. Incarannya para pengudaha kaya berusia paruh baya dengan memberikan racun dalam minuman mereka.


Saat korban pertama jatuh, Eve segera mendapati jika pelakunya Julie tapi ia sulit untuk menangkapnya. Bahkan hingga korban kedua jatuh, Julie tetap tak tersentuh padahal Eve pernah hampir dapat menangkapnya. Tapi Julie mampu menghindar, berbaur dalam keramaian kota dan berhasil membuat Eve babak belur.Ia memang tipe penjahat selicin belut. 

Penyelidikan membawa Eve kembali ke Dallas. Ke kota tempat semua kenangan masa kecilnya terasa kabur. Hanya menyisakan potongan-potongan ingatan tentang kekejaman ayahnya. Kali ini ia bertekad kembali ke hotel murahan yang sama yang pernah ia dan ayahnya tinggali. Menghadapi kembali ketakutan masa kecilnya walaupun sekarang hanya berupa "hantu" masa lalu.

Kegalauan Eve akan masa lalunya terasa seperti angin segar bagi Julie. Rencananya untuk bertemu dan bereuni kembali dengan Eve hampir terwujud. Kali ini lokasi targetnya di acara pada salahsatu hotel Roarke dan sasarannya tentu saja... Roarke.

Cerita kriminalnya memang nyaris biasa saja. Kisah cinta antara eve dan Roarke itu yang membuat betah mengikuti kisah ini. Setiap seringa ada perkembangan baru baik dalam kehidupan pernikahan mereka maupun kehidupan masa lalu mereka. Bicara cover?? Tetap elegan dengan tampilan gelas dan botol sampanye.




@Halmahera
22032013

1 comment:

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...