Saturday, 20 April 2013

#74 In Death #16 - Portrait In Death by J.D. Robb


Judul Saduran : Potret dalam Kematian
Serial : In Death #16
Penulis : J.D. Robb
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Genre : Romantic Suspense
Tebal : 584 halaman, November 2012
ISBN : 9879-979-22-9039-4
Lokasi Cerita : New York, US

Ada banyak cerita dalam setiap lembar foto. Ironisnya Bagi Letnan Eve Dallas, foto-foto itu bercerita tentang misteri kematian yang harus ia pecahkan. Serangkaian foto beserta pesan panjang didalamnya diterima Eve lewat wartawan ambisius Channel 75, Nadine.

Korban pertama dan kedua jatuh. Mereka sama sekali tak memiliki persamaan yang menyebabkan jangkauan penyelidikan Eve terlalu luas. Kali ini ia tak bisa meminta bantuan Roarke seperti biasa. Ia punya masalah sendiri. Seseorang yang berasal dari Irlandia dan bekerja di Dochas, rumah penampungan milik Roarke, mnengaku mengenal ibu kandung Roarke. Perempuan yang berbeda dari perempuan yang selama ini dikenal Roarke sebagai ibu kandungnya.


Keadaan di New York semakin sulit. Korban terus berjatuhan. Korban terakhir dikenal Eve sebagai salah satu kenalannya. Tapi meski begitu si pembunuh masih leluasa melakukan aksinya. Bahkan si polisi imut Troy Trueheart pun ikut menjadi sasaran si pembunuh.

Ide cerita pembunuhannya menarik. Menghias korban dan mengabadikannya dalam sebuah foto. Tapi yang paling mengejutkan adalah cerita tentang masa lalu Roarke. Cerita tentang Roarke benar-benar diluar dugaan!!!


@ Halmahera
24032013


No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...