Monday, 17 June 2013

#92 Tall, Dark, and Dangerous #2 - Forever Blue by Suzanne Brockmann

Judul : Forever Blue
Serial : Tall, Dark, & Dangerous #2
Penulis : Suzanne Brockmann
Penerbit : Silhouette Books, Agustus 2007
Tebal : 256 halaman (ebook)
Genre : Romantic Suspense
ISBN : 9781426804854

Sinopsis

Blue McCoy was once the hero of Lucy Tait’s teenaged dreams—quiet, dark and dangerous. After high school he left Hatboro Creek, South Carolina, to join the military. Years later, now a Navy SEAL, Blue was a man who embodied all of Lucy’s fantasies.

Now Blue is back in town, and Lucy is not the person he remembered. She’s a no-nonsense police officer—and a woman Blue can’t take his eyes off. But then Blue is accused of murder. And Lucy is assigned his case. Now their brief affair has become part of an extensive investigation, where what’s at stake is critical—Blue’s future...and maybe Lucy’s heart. Is her hero still the man she remembered?

Review

Carter "Blue" McCoy kembali pulang ke Hatboro Creek, South Carolina untuk menghadiri pernikahan saudara tirinya Gerry McCoy dengan pacar Blue waktu SMU, Jenny Lee Beaumont. Kepulangan Blue menimbulkan spekulasi di masyarakat Hatboro Creek. Apakah dia bakal diam saja sewaktu Gerry dan Jenny menikah atau malah membuat keributan? Yang pasti di hari pertama Blue kembali, dia bertemu dengan Lucy Tait. Junior Blue waktu SMA yang Blue ingat karena sifat pemberani dan pantang menyerahnya.

Lucy sekarang sudah menjadi anggota polisi di Hatboro Creek. Dia memang tumbuh dewasa, tapi dia masih punya perasaan khusus pada Blue yang disimpannya sejak remaja. Ketika Blue kembali ke Hatboro Creek, itu merupakan kesempatan Lucy untuk mendekati Blue karena dulu kesempatan itu tak pernah ada. Blue selalu bersama Jenny.

Pernikahan Gerry dan Jenny tak pernah terjadi. Gerry ditemukan meninggal dengan luka tusuk dihari pernikahannya. Satu-satunya orang yang paling dicurigai adalah Blue. Karena Blue punya banyak motif untuk membunuh Gerry. Lucy berhasil menjadikan Blue tahanan rumah dengan syarat Blue harus tinggal dirumahnya. Mereka bekerja sama mencari bukti untuk memecahkan kasus Blue. Kebersamaan mereka membuat Blue tahu jika dulu Lucy sempat jatuh cinta padanya. Hanya saja dia tidak tahu cinta itu masih bertahan hingga saat ini.

Bukti baru ditemukan. Ditambah dengan kemampuan bela diri dengan tangan kosong yang wajib dikuasai Blue sebagai seorang anggota Navy SEALs membuat semua bukti-bukti itu memberatkan Blue. Blue dipenjara dan tak dapat meminta tolong ke siapa pun karena ia tidak pernah berhasil menghubungi markas Navy SEALs untuk meminta bantuan. Hanya Lucy yang bersedia dan bisa membantunya. Sayang, ketika Blue berhasil bebas, dirinya malah pergi ke tempat Jenny Lee Beaumont.

Seri kedua Tall, Dark, & Dangerous seru!! Saya lebih suka pada tokoh Blue yang pendiam daripada Joe yang agak playboy. Jalan ceritanya pun lebih seru. Seri kedua ini juga telah diterjemahkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2005.




@ Halmahera

04062013

No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...