Thursday 19 March 2015

Playing Around With Romance

Hai.. Hallo semuanya...

Sudah memasuki bulan Maret nih...  Tau nggak sih di bulan April nanti ada yang istimewa bagi anggota Blogger Buku Indonesia. Apalagi kalau bukan Ulang Tahun BBI yang jatuh pada 13 April. Nggak terasa umur BBI sudah 4 tahun. Kalau ibaratnya bocah, usia 4 tahun berarti sudah mulai merasa besar, ingin menjadi seperti kakak/abangnya. Di umurnya yang keempat tahun BBI juga mulai punya nama baik di kalangan insan perbukuan atau di kalangan blogger itu sendiri.

Nah.. untuk merayakan ulang tahun BBI tersebut tim divisi event mengadakan event giveaway hop dan acara Around The Genres in 30 Days. Secara singkat Around The Genres in 30 Days adalah para blogger yang dengan minat baca pada genre yang sama bergabung untuk membicarakan apa saja tentang genre favoritnya.



Buat saya, berhubung genre favorit saya adalah romance yang jelas-jelas sudah dibuktikan dengan nama blog saya X)) Secara singkat genre romance adalah genre yang memiliki tema cinta diantara dua tokoh protagonis. Plot genre ini sangat mengeksplorasi tentang masalah cinta, memiliki akhir yang bahagia atau tragis dan bertujuan untuk membangkitkan emosi yang kuat pembacanya.  

Dalam kaitannya dengan Around The Genres in 30 Days yang berlangsung 1 - 13 April 2015, grup romance nantinya akan membahas tentang :
  1. cerita tentang buku romance yang pertama kali yang kami baca
  2. pendapat kami tentang penulis-penulis top di genre romance
  3. (wajib dan nggak boleh ketinggalan) book boyfriends & girl bestfriend
  4. cerita tentang adegan-adegan romantis dalam cerita romance
  5. cerita tentang film-film romantis yang bikin meleleh
  6. cerita tentang kota-kota paling romantis
  7. cerita tentang lagu-lagu yang paling romantis yang mengingatkan kami pada sebuah cerita
  8. pendapat kami tentang kenapa setiap orang harus pernah membaca buku romance minimal sekali saja
  9. cerita tentang sampul buku paling romantis
  10. pendapat kami tentang tokoh-tokoh pendamping di cerita romance
  11. cerita tentang cowok-cowok dalam buku romance yang terlalu (terlalu baik, terlalu romantis, terlalu manis untuk dilupakan)
  12. cerita tentang 101 subgenre dan baca bareng
  13. GIVEAWAY

Jangan lupa pada tanggal 1 April 2015 nanti akan ada giveway serentak dengan hadiah yang menggiurkan dari kami Blogger Buku Indonesia buat kalian.

Member BBI yang menjadi anggota dari genre romance ini :


Kamu juga bisa membaca cerita anggota grup romance lainnya dengan mengklik link dibawah ini. Dan.. link ini hanya diisi untuk grup romance ya..




Dan... kalau kamu ingin membaca apa saja yang kita bahas di Playing Around With Romance, silahkan main ke link yang ada dibawah ini :



1 comment:

  1. *ikutang ngisi linky *ditendang

    Temanya menarik semua, nih! Jadi gak sabar pengin mantengin XD

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...