Friday, 6 May 2016

#255 Beautiful #2,5 - A Beautiful Wedding by Jamie McGuire

Judul : A Beautiful Wedding
Sub Judul : Pernikahan Yang Indah
Serial : Beautiful #2,5
Penulis : Jamie McGuire
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : April 2015 (pertama kali terbit pada Januari 2013)
Tebal : 144
ISBN : 9786020315089
Genre : New Adult

Format : ebook
Status : pinjam di iJakarta

Blurb : Travis Maddox dalam bahaya besar!

Dia akan dituding sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam kebakaran di Keaton Hall.

Tetapi, Abby Abernathy rela melakukan apa pun agar Travis selamat, segila apa pun rencananya… termasuk jika dia harus kembali ke Vegas.

Apakah Abby dan Travis akan mendapatkan kebahagiaan mereka? Apakah cinta mereka bisa bertahan menghadapi semua permasalahan di Vegas?

Dalam novela ini, Jamie McGuire menyajikan perjalanan emosional yang akan membuat pembacanya jatuh cinta lagi dan lagi.


Review

Saat pertarungan terakhir Travis tiba-tiba saja Keaton Hall, tempat pertarungan ilegal tersebut berlangsung terbakar. Puluhan orang terjebak didalamnya karena sulitnya akses keluar ruangan. Tapi Travis, Abby dan Trent berhasil selamat. Penyelidikan dilakukan oleh pihak kepolisian. Dan karena Travis ada disana, dirinyalah yang nanti akan paling dicari oleh pihak kepolisian. Untuk menyelamatkan Travis dari kepolisian Abby mengajaknya menikah di Las Vegas.

Meski menyetujui permintaan Abby tapi Travis tetap tidak mampu menghilangkan rasa bersalah pada kematian puluhan korban. Disinilah Abby menunjukkan cintanya pada Travis. Dirinya yang menenangkan Travis yang panik, menyakinkannya kalau apa yang terjadi bukan karena kesalahannya. Orang-orang yang hadir disana datang tanpa dipaksa, mereka datang dengan sukarela.

Justru Abby yang tiba-tiba galau menjelang pernikahan mereka. Dia menjadi tidak yakin untuk menikahi Travis. Tepat disaat itu tiba-tiba Travis datang membawa kejutan. Ada sepucuk surat untuk calon mempelai Travis dari ibu Travis. Surat yang ditulis bertahun-tahun lalu ketika beliau akan meninggal. Surat yang membuat Abby yakin kalau pilihannya untuk datang ke Las Vegas tidak akan salah.

My Thought

Entahlah... saya bingung mau bilang apa. Saya malah sangat menyukai novela ini dibandingkan buku aslinya. Emosi dalam buku ini dapat banget karena mengambil PoV dari sisi Abby dan Travis. Dan disini Abby dan Travis tidak semenyebalkan di buku pertama dan kedua. Tapi... saya malah penasaran sama nasibnya Adam yang ditahan pihak kepolisian.

Favorite Quotes 

"Harapanku untuk kalian berdua semoga pertarungan terbesar kalian kelak adalah tentang siapa yang paling banyak mengampuni." (Isi surat ibu Travis pada calon istri Travis - hal. 72)

No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...