Monday 29 December 2014

Secret Santa 2014 - Riddle


Dear Santa...

Sebenarnya aku sudah meminta izin divisi event untuk memosting riddle darimu pada hari Rabu tanggal 31 besok. Maklum, di long weekend kemarin bukannya liburan tapi aku malah kerja Santa *malah curhat* Syukurlah sewaktu Minggu malam, teman sekerjaku datang membawa laptop dan modem. Segera saja kubajak laptop dan modemnya, dan... jadilah postingan ini tepat 5 menit sebelum azan Subuh berkumandang.

Paketmu sudah kuterima sejak tanggal uuummm... lupa. Tapi yang pasti sih Santa, aku seneng banget waktu menerima kado dari kamu. Hanya saja.... ketika paketnya dateng, sudah dalam keadaan robek sampul pembungkusnya. Sehingga aku tak tega untuk mengabadikannya. Yang pasti sih aku senang banget dengan dua hadiah yang Santa berikan. Sampai spechless waktu ngeliat dua hadiah tersebut. Dua hadiah itu sukses membuatku senyum-senyum sendiri seperti orang gila seharian loh Santa...

isi paket dari Santa

riddle dan kartu ucapannya
Riddle yang Santa berikan itu singkat, padat, dan lagi-lagi sukses membuat aku bengong. Hanya gambar kartun cewek yang lagi tidur. Aku sempat berencana meminta Santa untuk menambah riddleku lewat tim divisi event hingga beberapa hari kemudian akhirnya aku mendapat ilham tentang siapa dirimu.

Semoga saja nanti ketika posting menebak siapa dirimu aku berhasil menguak jati dirimu, Santa.


@ Deli Serdang
29122014

6 comments:

  1. kok ga diceritain ada "accident" di kadonya, uthie? atau ntar aja pas nebak siapa Santa? :P

    ReplyDelete
  2. blog-nya yang ada unsur dream nya? :D

    ReplyDelete
  3. Riddlenya ga susah ini :))...Nanti cerita juga dong Put, insiden yang dibilang Teh Peni itu hahahaha

    ReplyDelete
  4. Iya gambarnya cantik. Suka kagum sama yg jago gambar

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...