Wednesday 15 April 2015

PAWR - Pengumuman Pemenang Spring Of Love Giveaway Hop


Hai....

Udah deh nggak usah pake kata pembuka lagi. Saya ingin mengumumkan pemenang giveaway Spring Of Love Giveaway Hop @ Read. Review. Romance. 

Btw sebelumnya, dari sekian banyak saran berharga yang masuk ke saya, banyak yang mengeluhkan kecilnya tampilan fonts di blog ini. Sebenernya sih kalau dari pengalaman saya, itu disebabkan oleh internet yang lambat loadingnya atau dibuka di browser yang tidak dapat membaca fonts tersebut. Tapi makasih ya buat sarannya. Coba saya ganti nih fontsnya. Gimana? Udah merasa nyaman atau belum? 

Dan... blog ini memang dikhususkan untuk menampung review buku genre romance sementara untuk review non romance silahkan main ke blog Celoteh Putri *tetep promosi* X))


Ditunggu konfirmasinya sesuai ketentuan diatas ya... Dan pantengin juga blog ini terus karena saya masih akan mengadakan giveaway di bulan-bulan berikutnya. Terima kasih banget buat segala partisipasi teman-teman dalam rangkaian ultah Blogger Buku Indonesia yang ke 4. Semoga BBI makin eksis di dunia perbukuan Indonesia dan dunia (Insya Allah, Amin).


@ Medan
15042015

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...