Sunday, 26 April 2015

#199 The Navy SEAL's Promise by Soraya Lane

Sub Judul : -
Serial : -
Penulis : Soraya Lane
Penerbit : Smashwords
Tahun Terbit : Agustus 2014 (pertama kali terbit pada September 2012)
Tebal : 89 (estimasi di amazon.com)
ISBN : 9781311358936
Genre : Contemporary Romance

Format : ebook
Status : -
Lokasi Cerita : JFK Airport, Amerika Serikat

Periode Baca : 25/04/2015 - 25/04/2015
Rating : 4/5






Blurb : With only 48 hours back on home soil, United States Army Corporal Saskia Cullen is desperate to spend every minute with her young son. So when heavy snowfall closes JFK airport and she misses her connecting flight, she's devastated. Until Navy SEAL Luke Gray offers to keep her company... and then does everything within his power to get her home.

Luke is back in the US on leave, waiting to hear the details of his next mission, and Saskia proves to be a pleasant distraction. And when he hears that she needs to get home to see her son, he's prepared to do anything to help the sexy single mom. Trouble is, he hadn't planned on falling for anyone, let alone a beautiful soldier about to return overseas.


Review

Saskia Cullen hanya mendapat waktu selama  48 jam untuk kembali ke Amerika Serikat dan merayakan Natal dengan Jack, putra tunggalnya. Sebagai seorang single parent tentu Saskia tidak akan melewatkan kesempatan tersebut. Ia kembali ke Amerika Serikat dengan semangat tinggi hingga pengumuman di Bandara JFK membuatnya patah semangat. Akibat badai salju yang menerjang Amerika Serikat, banyak bandara ditutup dan seluruh penerbangan ditunda. Masyarakat pun dilarang untuk bepergian keluar rumah.

Tapi ternyata takdir punya ceritanya tersendiri. Teman duduk Saskia selama di pesawat, seorang cowok ganteng, tinggi, dan berbadan kekar menawarkan diri untuk mengantar Saskia hingga ke rumahnya. Sebenarnya Saskia enggan menerima bantuan dari si cowok asing tersebut. Soalnya ia terlanjur malu berhadapan dengan si cowok yang memperkenalkan namanya sebagai Luke Gray. Sepanjang perjalanan di dalam pesawat Saskia dengan santainya tertidur dan menjadikan bahu Luke sebagai bantal pribadinya.

Luke yang anggota Navy SEAL itu berkeras membantu Saskia karena ia mengerti keinginan Saskia untuk segera pulang ke rumah menemui Jack. Dengan bantuan seorang kenalan di pangkalan militer, Luke berhasil meminjam sebuah Humvee dan membawa Saskia pulang. Natal bagi Luke bukanlah perayaan kesenangan. Melainkan sebuah peringatan kesedihan akan kematian istrinya akibat kanker tepat di malam Natal beberapa tahun yang lalu. Di rumah pun tak ada seorang pun yang menunggu kepulangannya. Jadi sepertinya membantu Saskia mewujudkan mimpinya adalah cara terbaik Luke untuk melewatkan Natal.

My Thought

Ini adalah sebuah novella yang tentunya selain halamannya singkat, cerita di dalamnya pun singkat. Hanya terjadi dalam 48 jam. Tapi ya... siapa aja bisa kan ya jatuh cinta dalam waktu singkat. Kayak saya gitu, yang langsung jatuh cinta pada Theo James sejak saat pertama melihat tampangnya di Divergent *dilempar piso sama anak-anak Dauntless*

Cerita buku ini mengingatkan saya pada satu cerita di film "Valentine's Day". Di situ diceritakan ada seorang kopral cewek (yang diperankan oleh Julia Roberts) yang akan pulang ke rumah selama 48 jam untuk merayakan Valentine's Day bersama putra tunggalnya. Sayangnya perjalanan pulang itu jadi terhambat karena panjangnya antrian taksi di bandara sementara shuttle bus yang tersedia juga padat penumpang. Dan... seorang cowok ganteng teman perjalanan Julia di pesawat menawarkan limousine pribadinya untuk ditumpangi Julia agar bisa pulang ke rumah. Tentu saja ending di film berbeda dengan di buku.

Cerita buku ini singkat dan heart-warming. Yah... cerita cinta, kehilangan, dan pertemuan selalu membawa sensasi tersendiri saat dibaca kalau diramu dengan formula yang tepat. Dan sebagai perkenalan awal saya dengan Soraya Lane, saya cukup suka dengan gaya menulisnya. Sepertinya saya bakal membaca karyanya yang lain.



@ Medan
26042015


No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...