Saturday, 24 December 2011

#04 Guardians Of Eternity #2 - Embrace The Darkness by Alexandra Ivy


Judul : Embrace The Darkness

Judul Saduran : Ikatan Abadi

Pengarang : Alexandra Ivy

Penerbit : Dastan Books

Jumlah Halaman : 452 halaman

Serial : Guardians Of Eternity #2

Kategori : Paranormal Romance
"Levet, yang penting bukanlah ukuran tubuh, tapi ukuran hati" (Lady Shay - p. 427)







Sinopsis

Lady Shay adalah manusia setengah shalott, jenis iblis yang darahnya bisa menyembuhkan sekaligus membangkitkan gairah kaum vampir. Selama hidupnya, Shay diburu, ditawan, disiksa, serta dijadikan budak sehingga ia tidak pernah percaya kepada siapa pun.

Viper adalah ketua klan vampir yang dingin, angkuh, kaya, dan sangat tampan. Selama ini, ia sangat menikmati hidupnya sampai ia bertemu Shay yang mampu membuat hatinya bergetar. Viper yang tidak pernah ingin berurusan dengan makhluk lain, merasakan kerinduan untuk memiliki shalott cantik itu. Namun, Viper ingin Shay menerimanya secara sukarela, bukan dengan paksaan.

Sementara Viper berusaha membuka hati Shay yang sudah tertutup untuk siapa pun, sebuah kekuatan jahat tengah mengincar Shay. Kekuatan cinta yang dirasakan Viper membuatnya rela melakukan apa pun untuk melindungi Shay, bahkan kalaupun itu berarti mengorbankan nyawa dan kaumnya sendiri.

Rating 
 untuk perjuangan Shay membebaskan diri dari kutukan yang membelenggunya...

Review
Kisah di novel ini cukup seimbang antara kisah cinta maupun kisah petualangan Shay, Viper dan Levet. Selain itu, kehadiran Levet dengan mulut besarnya yang membuat Viper selalu ingin membumihanguskannya cukup menghibur.

Namun sedikit yang membuat bertanya-tanya adalah bagaimana Abby, pasangan Dante, pernah bertemu dengan Shay. Dan bagaimana Viper juga ternyata pernah bertemu dengan Shay.  Mungkin cerita pertemuan itu sudah dikupas di novel yang lain, tapi sepertinya tidak ada salahnya jika cerita itu disinggung sedikit saja di novel ini agar pembaca tidak bertanya-tanya.

Oh... sedikit tentang sang pengarang : dia bisa disapa lewat http://www.alexandraivy.com/


No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...