Sunday, 25 December 2011

#08 Travises #1 - Sugar Daddy by Lisa Kleypas



Judul : Sugar Daddy

Judul Saduran : Kekasih Impian

Pengarang : Lisa Kleypas

Penerbit : Dastan Books

Jumlah Halaman : 460 halaman

Serial : Travises Series #1

Kategori : Profesional Romance

“Dia memaafkan aku tanpa kuminta, tanpa membiarkan aku tahu bahwa aku sudah mengkhianatinya. Itulah cinta, Hardy.” (Liberty Jones - p. 441)







Sinopsis

Liberty Jones, gadis keturunan Meksiko, ditinggal oleh ayahnya pada usia empat tahun karena kecelakaan, dan hidup berdua dengan ibunya di trailer. Ia jatuh cinta kepada tetangganya yang bernama Hardy Cates, namun patah hati karena Hardy lebih memilih untuk mengejar cita-citanya. Setelah Liberty lulus SMA, ibunya tewas karena kecelakaan. Ia pun harus hidup berdua saja dengan adik perempuannya yang masih bayi.

Liberty kemudian pindah ke Houston dan bekerja di sebuah salon ternama, di mana ia bertemu dengan seorang jutawan kaya-raya bernama Churchill Travis. Ia pun terlibat hubungan cinta dengan putra sang jutawan yang bernama Gage. Gage adalah pria yang perfeksionis, dingin, dan sombong, sedangkan Liberty masih dibayang-bayangi oleh cintanya kepada Hardy. Liberty harus menentukan pilihan apakah akan tetap bersama Gage, atau kembali ke cinta lamanya yang tiba-tiba muncul di hadapannya saat hubungannya dengan Gage mulai membara.

Rating
 untuk perjuangan Liberty Jones membesarkan Carrington

Review

Saya menyukai buku ini karena mengambil sudut pandang yang berbeda dari buku sejenisnya. Menggunakan sudut pandang orang pertama membuat saya lebih mampu menyelami kehidupan berat yang dilalui oleh Liberty pada saat tinggal di Katy. Cinta pertama yang manis dan menggebu-gebu Liberty terhadap Hardy juga lebih terasa dari penggunaan sudut pandang orang pertama.

Namun deklarasi cinta Liberty terasa hambar dan terlalu singkat bagi saya. Sehingga klimaks dari cerita ini tidak begitu mengena. Rasanya tanggung. Mulai dari awal, cerita Liberty dituturkan lengkap dengan banyak penggambaran namun pada saat Liberty menyatakan cintanya pada Gage terasa terlalu singkat. Mungkin jika cerita tentang kekasih-kekasih ibunya Liberty lebih dikurangi porsinya dan memperbanyak kisah cinta Liberty dan Gage buku ini akan terasa lebih sempurna.


Tentang judulnya yang mungkin terdengar agak ganjil, Sugar Daddy adalah istilah yang digunakan untuk menyebut pria lebih tua yang senang membelikan hadiah atau menghamburkan uang dengan hubungan intim #eh sebagi imbalan. Kalau di Indonesia mungkin lebih dikenal dengan sebutan Om-Om Senang...

Oh... sedikit tentang sang pengarang : temui dia di http://www.lisakleypas.com/ dan dari fotonya yang ada disini dia cantik loh....



No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...