Thursday, 16 May 2013

#83 Cordina's Royal Family #3 - The Playboy Prince by Nora Roberts

Serial : Cordina's Royal Family #3
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Silhouette Books, January 1994
Tebal : 220 halaman
Genre : Contemporary Romance
ISBN : 9780373510399

 LADY OF MYSTERY

Prince Bennett of Cordina had been making gossip headlines since his teens - but the prim and proper Lady Hannah Rothchild wasn't his usual choice in women. Something in her eyes intrigued him, and he was determined to discover what she was trying to hide.

Hannah knew that Bennett could easily jeopardize her safety, so from the moment they met she was on her guard. Yet despite all her attempts to avoid him, she was falling under his spell,making them both more vulnerable to the dangers that surrounded them. She'd lost her heart to a man she was forced to deceive - but then, love knows no right or wrong.

Bennett si pangeran playboy datang...

Setiap keluarga biasanya punya anak yang sifat dan perilakunya  paling berbeda dari yang lain. Terkadang jadi yang paling baik, tapi bisa juga jadi yang paling bandel alias nakal. Di keluarga kerajaan Cordina, Bennett-lah yang paling berbeda. Pengeran yang paling tak bisa diharapkan, sulit menyimpan rahasia, playboy, tidak pernah serius dan paling senang bermain dengan kuda.

Tapi itu semua hanya pencitraan Bennett kok.Kan Alex sebagai putra mahkota sudah tampil sempuran layaknya calon raja. Gabriella sebagai anak pertama dan pengganti sosok ratu (ibu mereka) yang telah meninggal pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Acara-acara amal untuk kemanusiaan yang digalang Gabriella selalu sukses. Nah, sebagai anak paling akhir Bennett nyaris tak mendapat sorot media massa keculai ia melakukan sesuatu yang berbeda dan fenomenal. Maka jadilah ia si pangeran playboy yang tertarik pada wanita yang jauh lebih berumur diatasnya.

Dibalik sosoknya yang glamour Bennett sebenarnya seorang pangeran yang murah hati dan peduli. Ia berjuang habis-habisan  di depan dewan demi bisa meloloskan idenya membangun ruangan khusus untuk menampilkan karya anak-anak di museum nasional tanpa bantuan ayahnya. Saat keamanan keluarganya terancam oleh kehadiran teroris Deboque insting melindungi Bennett bangkit. Ia memaksa mengikuti semua rapat-rapat tertutup di istana hingga larut malam, agar mengerti dan tahu segala rencana pengamanan terhadap keluarganya. Dan disanalah ia bertemu dengan Lady Hannah Rothchild.

Hannah hadir disana sebagai mata-mata. Selama ini ia selalu sukses menyusup ke organisasi mana saja di seluruh dunia termasuk ke dalam anggota kerajaan.Kesuksesannya itu juga disebabkan oleh kepandaiannya membagi antara urusan pekerjaan dan urusan pribadi. Kali ini ia goyah. Bennett mampu mengusik pikirannya dengan perilaku santun dan penuh perhatiannya yang tak sekedar basa-basi.

Hannah meragu. Jika ia membalas cinta Bennett maka kehadirannya sebagai mata-mata di istana Cordina bisa terancam. Tapi jika iatak  membalas cinta Bennett, ia butuh waktu lama untuk menyembuhkan patah hatinya.

Bennett... Bennett... Bennett... Saya suka pada karakternya yang diam-diam menghanyutkan itu. Tampil ala badboy di keluarga kerajaan Cordina tapi tanpa ada yang tahu ia berjuang demi anak-anak yang bahkan tak dikenalnya. Tapi, kisah mereka kurang menarik bagi saya. Terlalu datar bagi dua karakter yang kuat seperti Bennett dan Hannah.

Di dua seri sebelumnya saya selalu naksir pada cover terbitan Alnari. Namun untuk yang ini, penerbit tersebut sepertinya belum menerjemahkannya ke dalam bahasa Serbia, sehingga tidak ada cover yang bisa ditaksir. Dari 15 edisi buku in saya memilih cover terbitan dalam bahasa Jerman. Oh... buku ini juga telah dialihbahasakan dalam bahasa Indonesia tahun 2002 dengan judul saduran "Pangeran Playboy".





@ Halmahera
07052013

No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...