Friday 17 April 2015

PAWR - Wrap Up


Kegiatan dalam rangka ulang tahun Blogger Buku Indonesia yang ke 4 sudah berlangsung secara online. Tapi... acara offline-nya sih masih akan berlangsung. Dan... yuk kita lihat apa saja yang sudah saya kerjakan selama kegiatan Around The Genre : Playing Around With Romance selama beberapa waktu ini :


Around The Genre ini kan dilakukan per grup, maka berarti harus punya satu wadah tempat para anggota saling bertukar pikiran. Dan saya pun membentuk grup di WhatsApp dengan tajuk BBI Romance. Nggak tau deh, apa grup ini akan usai setelah kegiatan ini usai, atau malah telah bertahan dengan anggota yang bisa saja bertambah.

Selama percakapan kita di grup WA banyak serunya. Mayoritas sih ngomongin tentang kegiatan ini dan terkadang juga melebar ke arah yang lain seperti misalnya membahas hubungan D/S gara-gara ada ekranisasi Fifty Shades Of Grey. Hahahaha

Yang saya rasakan selama kegiatan ini lumayan seru sih. Soalnya saya jadi banyak tahu tentang genre lainnya yaitu CL/YA (Children Literature / Young Adult) dan SFF (Science Fiction / Fantasy) yang selama ini juga lumayan sering saya baca bukunya. Untuk romance sendiri sih, berhubung saya adalah koordinator grup romance, saya jadi banyak belajar seperti ya... mengakomdasikan keinginan para anggota, membuat banner hingga belajar tentang Mr. Linky yang beneran awam buat saya. Oh ya... banner dari grup romance itu ada 2 dengan background yang kita unduh dari LINE DECO. Banner Playing Round With Romance yang unyu itu buatannya Nina dan yang Spring Of Love Giveaway Hop itu hasil kerjaannya saya dengan nodong bantuan temen buat ngajarin Photoshop. Hahahaha

Acara giveawaynya juga seru. Lewat GA saya jadi tahu apa sih yang diinginkan pembaca blog saya. Dan semoga apa yang mereka inginkan untuk blog ini bisa tercapai. Yah... semoga saja acara ultah BBI tahun depan akan berjalan semakin seru baik itu untuk online atau pun offlinenya dengan peserta yang lebih banyak lagi mengingat anggota BBI sudah cukup banyak sekitar 200-an orang yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.





@ Medan
17042015

2 comments:

  1. makasih ya putri udah jadi ketua grup romance, maafkan diriku kalau agak nakal :D

    ReplyDelete
  2. grup romance koordinatornya kece sih.. hahaha. Makasih ya mak mau aku repotin yang kadang suka bingung ini *kecup

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...