Wednesday, 10 June 2015

#204 The Heart Of A Rebel #3 - The Tortured Rebel by Alison Roberts

Sub Judul : -
Serial : The Heart Of Rebel #3
Penulis : Alison Roberts
Penerbit : Harlequin Books
Tahun Terbit : September 2011 (pertama kali terbit pada Januari 2011)
Tebal : 192
ISBN : 9781459212732
Genre : Medical Romance

Format : ebook
Status : -
Lokasi Cerita : Tokolamu Island, New Zealand

Periode Baca : 26/05/2015 - 02/06/2015
Rating : 4/5

Blurb : He's the only one with the key to unlock her heart...Army medic and emergency specialist James "Jet" Munroe thrives on danger. Physical danger--never emotional.

Beautiful helicopter pilot Becca Harding has spent long years trying to forget Jet, but she's never been able to forgive him.

Now, trapped together for the first time in years, it's time for them to stop running from the shadows that have marred their relationship...and from the scorching attraction that lingers between them.


Review

Ini adalah seri terakhir dari empat orang badboys Greystones Grammar School yang tersisa. Max dan Rick masing-masing telah menemukan tambatan hati mereka dan menikah.

James "Jet" Munroe, si badboys yang paling senang menantang bahaya dan memacu adrenaline-nya ke tingkat paling tinggi. Pekerjaannya sebagai emergency spesialist dan dokter penerbang yang handal sudah membuktikan hal tersebut. Kini Jet memutuskan untuk kembali ke Angkatan Bersenjata setelah meninggalkan Dunedin's Queen Mary Hospital.

Misi penyelamatan yang harus ditempuh Jet kali ini adalah menyelamatkan beberapa orang pekerja Departement of Conservatice yang terjebak di pulau Tokolamu ketika gunung api di pulau tersebut meletus hebat. Pulau kecil tersebut tak berpenghuni, hanya ada para pekerja dan relawan penyelamatan binatang kiwi yang berada di sana. Jet pergi ke pulau Tokolamu dengan menggunakan helikopter yang dipiloti Rebecca "Becca" Hardings. Seorang mantan perawat yang alih profesi menjadi pilot helikopter.

Becca bukanlah orang baru dalam hidup Jet hanya saja mereka tak pernah bertemu selama sepuluh tahun. Pasca kematian Matt, hubungan Becca dan Jet menjadi terputus total. Becca menyalahkan Jet atas kematian Matt. Ya, Becca adalah adik kandung Matt. Sejak mengenal Jet, Matt sering bertemu dengan Becca ketika musim libur tiba dan Matt mengajak Jet untuk berlibur di rumahnya.

Bagi Becca, Matt meninggal merupakan kesalahan Jet, Max dan Rick. Sebagai seorang dokter seharusnya mereka lebih jeli mengenali gejala sakit yang menimpa Matt. Bukan membiarkannya begitu saja. Apalagi pasca kematian Matt, mereka seolah sudah melupakan Matt dan kini telah menjadi orang-orang yang sukses. Becca tidak tahu ketiga badboys yang tersisa itu masih memendam perasaan kehilangan setelah sepuluh tahun berlalu. Mereka bahkan punya ritual khusus mengenang Matt di hari kematiannya. Diantara ketiganya, Jet-lah yang merasa paling kehilangan. Ia yang paling akrab dengan Matt dibandingkan yang lain.

Dalam perjalanan menuju pulau Tokolamu, tiba-tiba gunung berapi di pulau itu mengalami erupsi lagi. Debu vulkanik menyebabkan kerusakan pada mesin helikopter yang dipiloti Becca. Kini kejadiannya berbalik arah. Hidup Becca bergantung pada kemampuan Jet menyelamatkan mereka. Tapi bahkan ketika Jet mampu menyelamatkan nyawa mereka berdua, Becca masih tak terima mendengar cerita Jet kalau bayi Max diberi nama Mattie yang merupakan singkatan dari Matilda. Atau bisa juga merupakan singkatan dari Matthew, nama abangnya.

My Thought

Cerita kali ini beda banget dari kedua pendahulunya. Dari setting cerita saja sudah nampak perbedaannya. Kalau di kedua cerita terdahulu terjadi di kota Dunedin maka yang cerita kali ini terjadi di Tokolamu. Perbedaan lain, tidak ada anak-anak yang terlibat di buku ini. Dan.. jika kedua buku terdahulu hero-nya menemukan cinta yang baru, buku ini justru sebaliknya. ada cinta lama bersemi kembali.

Emosi dalam buku ini juga jauh lebih dalam karena ada cerita masa lalu yang mengikat mereka. Momen ketika Becca menyadari kalau apa yang terjadi pada Mat bukanlah kesalahan Jet buat saya adalah momen yang paling bikin nyesek. Pokoknya diantara ketiga badboys itu favorit saya adalah Jet.

Btw... perhatikan cover bukunya deh. Cowoknya cakep banget yak #salahfokus


No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...