Friday 15 April 2016

BBI Giveaway Hop 2016


Hai... di hari ke 5 dalam rangka ulang tahun BBI yang 5 ada yang spesial dari para anggota BBI. Kita mengadakan giveaway. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, saya memberikan dua buku karya 2 penulis lokal. Kita lihat yuk apa hadiah saya kali ini.

Detil buku :
Judul : Critical Eleven
Penulis : Ika Natassa
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Agustus 2015
Tebal : 344
Sinopsis : Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam pesawat—tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing—karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu. It's when the aircraft is most vulnerable to any danger.

In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah—delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan.

Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan serta tawa, dan delapan menit sebelum berpisah Ale yakin dia menginginkan Anya.

Kini, lima tahun setelah perkenalan itu, Ale dan Anya dihadapkan pada satu tragedi besar yang membuat mereka mempertanyakan pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada sebelas menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.

Diceritakan bergantian dari sudut pandang Ale dan Anya, setiap babnya merupakan kepingan puzzle yang membuat kita jatuh cinta atau benci kepada karakter-karakternya, atau justru keduanya.


Detil buku :
Judul : I Remember You
Penulis : Stephanie Zen
Penerbit : Gagas Media
Tahun Terbit : September 2015
Tebal : 330
Sinopsis : Kau datang meminta sisa rasa yang ada. Meraih tanganku, menatapku dengan isyarat cinta tulus; berjanji bahwa ini akan selamanya. Tak ada alasanku untuk menolaknya. Namun, apakah kata-kata masih bisa kujadikan pegangan?

Dea tak pernah menyangka sebuah pekerjaan paruh waktu dapat menjungkirbalikkan hidupnya. Membuatnya tak mampu lagi menerka apa warna masa depan—bahkan ketika seseorang meyakinkan ia masih bisa memiliki segala warna yang ia suka.

Aurelie selalu mampu menemukan keping puzzle yang hilang dalam pekerjaannya. Sayangnya, ia takut untuk tahu apa keping yang hilang dalam hidupnya. Suatu hari, seorang pria dengan senyum meneduhkan membawakannya cinta. Namun, sebuah alasan membuat Aurelie tak pernah lagi percaya bahwa cinta itu nyata—bahkan ada.

Dea dan Aurelie mencoba pelan-pelan membangun rasa percaya yang pernah porak-poranda. Selalu waspada karena tahu bahwa bangunan itu masih rapuh. Namun, selalu saja ada waktu kita tak waspada sepenuhnya, salah satunya ketika jatuh cinta.

Ada yang berminat dengan buku pilihan saya? Nah, kalau kamu berminat silahkan mengisi rafflecopter di bawah. Namun sebelumnya ada ketentuan yang harus kamu ikuti :
  1. Giveaway ini berlangsung 15-21 April 2016.
  2. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 23 April 2016 jam 10.00 WIB. Jika saya berhalangan untuk mengumumkannya maka saya akan menginfokannya via akun twitter saya @putripwu. Sering-sering ngintip timeline saya ya..
  3. Giveaway ini hanya untuk mereka yang berdomisili di Indonesia yang dibuktikan dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk.
  4. Mengisi semua option yang tersedia di dalam form rafflecopter. Khusus untuk opsi "mengomentari salah satu review" sebaiknya memang berkomentar tentang bukunya. Komentar seperti "Nice info. Thanks" atau "Buku ini memang enak dibaca pada saat santai" tidak saya kategorikan sebagai komentar. Tuliskan judul buku yang mana yang kalian komentari. Komentar yang masuk terhitung sejak 15 April 2016. Klik "Review Archive"  atau "Review List" untuk melihat daftar postingan review saya. Kalau kamu mau, kamu bisa meninggalkan komentar di bawah ini, pada review buku apa kamu memberi komentar. 
  5. Bila menang kamu harus memberikan konfirmasi via email dalam waktu 48 jam atau saya akan memilih pemenang baru. Dan ketika hadiah sudah tiba di tangan kamu, tolong kabari saya juga ya.
  6. Setiap orang hanya boleh mengisi dengan 1 alamat email. Jika saya temukan satu orang dengan dua alamat email yang berbeda maka akan dihapus salah satunya. Kamu boleh mengajak pacar, sahabat, kakak, adek, abang, mama, papa, dan orang sekampung untuk mengikuti giveaway ini.

Itu saja kok ketentuannya. Nah, kalau kamu merasa tidak sulit mengikuti ketentuan di atas, silahkan mengisi rafflecopter di bawah ini. Kalau tidak mengerti bagaimana cara mengisinya, boleh bertanya pada saya di kolom komentar atau melalui twitter @putripwu 




Semoga beruntung yaaaaa.....



22 comments:

  1. Oke, sudah mengisi semua opsi yang ada di rafflecopter. Tapi saya bingung untuk opsi mengomentari salah satu review, nulis judul bukunya dimana yak? Sepertinya tidak ada form input text untuk mengetik judul buku. Cuma ada tombol "I commented" dan langsung saya tekan tanpa menulis judul buku. Atau bisa juga sih saya yang kelewat ;(

    Jadi nulis judul bukunya di sini saja ya XD. Saya komentar di review Memori by Windry Ramadhina.

    Terima kasih buat giveawaynya. Wish me luck ;)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas giveawaynya dan happy birthday, BBI!

    Saya menulis komentar di review buku The Maze Runner http://www.perpetualromanza.com/2015/03/the-maze-runner-maze-runner-1-by-james.html

    Thank you and may the odds be ever in our favor!

    ReplyDelete
  3. Aku sudah mengisi semuanya, Kak Putri \^^/ aku comment di http://www.perpetualromanza.com/2016/01/not-perfect-wedding-by-asri-tahir.html btw, terima kasih atas kesempatannya ya :D

    ReplyDelete
  4. aku sudah komen di review take off my red shoes :)

    ReplyDelete
  5. Halo Kak, aku sudah memberi komentar di review buku Walking After You by Windry Ramadhina. Oh iya, komentarnya dimoderasi ya? Di-approve segera ya Kak. Berhubung komentarnya belum muncul, aku kasih link review bukunya aja ya, biar ga kesusahan carinya, hehe http://www.perpetualromanza.com/2015/10/walking-after-you-by-windry-ramadhina.html

    ReplyDelete
  6. Ya, Allah sudah mengisi dari tadi tapi lupa belum milih hadiah yang diincar :( ceroboh banget.

    Aku kasih komen di sini http://www.perpetualromanza.com/2014/04/the-devil-in-black-jeans-by-aliazalea.html

    ReplyDelete
  7. Aku sudah komen di review The Truth About Forever-Orizuka :)

    ReplyDelete
  8. Makasih giveawaynya, mupeng banget sama I Remember Younya Stephanie Zen. Aku komen di Stuck in Love :D

    ReplyDelete
  9. Link komentar saya http://www.perpetualromanza.com/2015/02/paris-aline-by-prisca-primasari.html?m=1

    Semoga menang. Terima kasih kak

    ReplyDelete
  10. Aku sudah komentar di review buku "Lho, Kembar Kok Beda?" tapi komentarnya di moderasi kan kak? Soalnya belum muncul hehe:) Segera di approve ya kak:) ini link reviewnya http://www.perpetualromanza.com/2016/03/lho-kembar-kok-beda-kembar-dizigot-1-by.html

    ReplyDelete
  11. halo kak, saya sudah meninggalkan komentar di review buku 3600 Detik by Charon .

    ReplyDelete
  12. Semoga berjodooh sama bukunya ^^
    Aku sudah komen di review Dilan 2: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 by Pidi Baiq

    Terima kasih untuk GA-nya

    ReplyDelete
  13. Kak aku memberikan komentar di review buku kakak yang London : Angel-Windry Ramadhina ya :)

    ReplyDelete
  14. Halo, kak, saya ninggalin komentar di postingan Losing Hope :3

    Wish me luck ya, kak :D/

    ReplyDelete
  15. Kak aku udah meninggalkan kan jejakku, berkomentar di review More Than Words nya Stephanie Zen yaa, tapi belum di approve komentarnya.

    Ini link nya saja kalau gitu :D

    www.perpetualromanza.com/2016/03/more-than-words-by-stephanie-zen.html?m=1

    ReplyDelete
  16. Rafflecopter DONE! ;)

    Untuk komentar, aku juga sudah meninggalkan komen untuk review "Fifty Shades Of Grey #1 - Fifty Shades Of Grey by E.L. James" [http://www.perpetualromanza.com/2015/02/fifty-shades-of-grey-fifty-shades-of.html]


    Terima kasih buat giveawaynya. Wish me luck ;)

    ReplyDelete
  17. komen di sini kak putri:
    http://www.perpetualromanza.com/2016/02/hopeless-hopeless-1-by-colleen-hoover.html

    ReplyDelete
  18. Saya sudah komen di Intertwine by FLOCK kak ^^

    ReplyDelete
  19. syarat semua sudah dipenuhi
    aku ninggalin komentar di review "Dia, tanpa aku"

    ReplyDelete
  20. Salam kenal Kak Putri, saya telah meninggalkan jejak saya di-review 1000 Musim Mengejar Bintang by Charon.. ^_^

    http://www.perpetualromanza.com/2012/08/1000-musim-mengejar-bintang-by-charon.html

    By the way, komentar saya belum dimoderasi Kak Putri..

    ReplyDelete
  21. Halo, Putri

    brusan aku meninggalkan jejak di review Dia Tanpa Aku

    http://www.perpetualromanza.com/2016/04/dia-tanpa-aku-by-esti-kinasih.html

    thx 4 the GA ^^

    ReplyDelete
  22. Sudah meninggalkan komentar di review buku Not A Perfect Wedding by Asri Tahir

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...