Saturday 23 April 2016

Pemenang BBI Giveaway Hop 2016


Hai... maaf ya pengumuman giveawaynya telat sehari dari yang sudah ditetapkan oleh Divisi Event BBI. Sebelumnya saya berterima kasih banget buat kamu semua yang udah ikut memeriahkan acara ulang tahun BBI yang ke 5 tahun ini. 

Pengen cerita dikit nih, ada banyak banget entri yang masuk, beberapa mengikuti semua yang disyaratkan sementara beberapa lainnya hanya melakukannya sebagian. Tapi ya, namanya keberuntungan itu nggak pernah bisa diduga. Kalau memang rejekinya, namanya pasti muncul di pilihan rafflecopter. Dan hal itu saya alami banget di setiap giveaway dalam rangka ultah BBI. Buat saya kejadian ini lucu karena berulang setiap tahunnya, makanya saya berbagi cerita buat kamu. Apa mungkin giveaway selanjutnya harus saya buat lewat sistem komen atau di google docs ya? Ingin tahu saja, apa kejadian yang sama berulang kembali. 

Terlepas dari cerita saya yang nggak penting itu, ini dia para pemenangnya :
  1. Critical Eleven : Bintang P.
  2. I Remember You : Dina K.

Silahkan kirim email ke 99putriutama@gmail.com dalam waktu 1 x 24 jam. Dengan subjek : Konfirmasi Giveaway. Isi Email : Nama & alamat lengkap, no. Hp yang bisa dihubungi, buku pilihan.

Ditunggu konfirmasinya sesuai ketentuan di atas ya kalau tidak saya akan memilih pemenang baru. Terima kasih untuk partipasi semuanya. Bila belum menang, jangan kecewa karena saya berencana mengadakan giveaway di bulan-bulan berikutnya. Ohya, sekedar ingin tahu nih, kalau saya mengadakan giveaway lagi, pada pengen hadiah buku apa? 





3 comments:

  1. Yahhh ... Belumm beruntung deh :) Pengin The Lady in Red by arleen kalau ada giveaway lagiii ... Ini hanya saran aja sih :)

    ReplyDelete
  2. Selamat untuk pemenang :D Kalau mau pakai google docs boleh kak, terus kasih pertanyaan atau teka-teki yang seru gitu. Kalau buat hadiah, aku sih bebas. Selama itu masih berupa buku yang nantinya bisa dibaca ^^

    ReplyDelete
  3. Aku sudah kirim data dirinya kak, makasihh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...