Monday, 24 November 2014

#178 Women Of Destiny #6 - Enemy Mine by Lindsay McKenna

Judul : Enemy Mine
Sub Judul : -
Serial : Morgan's Mercenaries : Morgan's Kids #2 ; Women Of Destiny #6
Penulis : Lindsay McKenna
Penerbit : Harlequin Books
Tahun Terbit : November 2012 (terbit pertama pada Mei 2005)
Tebal : 384
Genre : Military Romance
ISBN : 978-1-4268-3729-6

Format : ebook
Status : -
Periode Baca : 27/09/2014 - 03/10/2014
Rating : 3/5

Blurb : Marine Black-Ops helicopter pilot Kathy Trayhern wanted one thing from the Garcia Drug Cartel... REVENGE

Garcia had kidnapped and tortured her family. Now she would do the same to his--and wipe out his whole illegal jungle operation as well. But to get the job done, she'd have to enlist the help of a man she didn't even trust....

Undercover agent Mac Coulter was no fool. Kathy Trayhern claimed to be Garcia's new au pair, but Mac knew she was no schoolmarm. The woman had an agenda and she wasn't talking.

Whatever was going on, it looked as though the only way this drug empire was going down was if the two of them joined forces--and let love conquer all.


Review

Catherine "Kathy" Trayhern mengalami masa kecil yang buruk. Ia menyaksikan sendiri bagaimana kedua orangtua dan abangnya Jason diculik oleh para kartel narkoba yang berusaha diberantas ayahnya, Morgan Trayhern. Selama bertahun-tahun Kathy menyimpan dendam pada si penculik dan keturunannya. Dan kini Kathy mendapat kesempatan untuk balas dendam pada anak si penculik, Carlos Garcia. Carlos mencari seorang pengasuh anak yang mempunyai latar belakang dunia militer. Kathy pun menyamar menjadi pengasuh anak di Argentina, wilayah kekuasaan Carlos.

Pertemuan pertama Kathy dengan pilot pribadi Carlos, Mac Coulter membuat Kathy penasaran. Mac secara sukarela memberikan informasi tentang ujian apa saja yang harus dilalui Kathy agar dapat diterima menjadi pengasuh Tiki, putri kesayangan Carlos.

Ada tiga ujian yang harus dilalui Kathy. Ujian pertarungan dengan tangan kosong menghadapi tiga orang terkuat pengawal pribadi Carlos. Ujian menggunakan senjata tajam. Dan ujian pertahanan hidup selama 3 hari di hutan sekitar villa carlos yang dihuni panther liar. Banyak pelamar yang tewas saat menjalani ujian ketiga. Tentu tewas karena dimangsa liar. Berkat informasi, taktik, dan survival kit dari Mac, Kathy sukses menjalani semuanya dan resmi menjadi pengasuh Tiki.

Mac sendiri sebenarnya merasa bingung mengapa ia mau membantu Kathy yang dicurigainya sebagai seorang mata-mata yang sedang menyamar seperti dirinya. Kecurigaan itu diperkuat oleh kenyataan kalau Kathy begitu familiar pada insrument di panel helikopter yang dipiloti Matt. Tapi informasi yang didapatkan Mac dari agen pribadinya tak seorang mata-mata pun sedang menjalani misi penyamaran disekitar wilayah Garcia kecuali dirinya sendiri. Penyamaran Matt sendiri bertujuan mendapatkan informasi rantai peredaran narkoba Carlos.

Berada di wilayah seorang kartel narkoba besar tak pernah membuat hidup Mac dan Kathy tenang karena selalu saja ada kartel narkoba lain yang berusaha menyerang kediaman Carlos. Dan suatu waktu, dua orang kartel narkoba lainnya sepakat bekerja sama dan menembakkan misil mereka ke villa Carlos. Mac yang saat itu berada diluar rumah berusaha mati-matian menyelamatkan Kathy dan Sophie sambil berusaha agar penyamarannya tak terbongkar. Sophie sendiri adalah seorang anak warga A.S. yang diculik karena Tiki menginginkan seorang boneka Barbie hidup untuk menemaninya bermain. Sophie sendiri berambut panjang dan pirang serta bermata biru seperti boneka Barbie milik Tiki.

Review

Cerita tentang para mata-mata memang selalu punya sensasi tersendiri saat membaca atau menonton filmnya. Makanya nggak heran kalau film James Bond itu laris manis. Selalu ada perasaan deg-degan dan tegang karena takut penyamaran si tokoh akan terbongkar. Itu juga yang saya rasakan saat membaca buku ini. Apalagi sebenarnya Kathy itu nggak jago-jago banget menyamar sehingga hampir saja kedoknya ketahuan oleh Mac.

Porsi romance buku ini cukup minimalis karena ya.. supaya nggak ketahuan penyamarannya pastilah masing-masing tokoh bersikeras mengingkari perasaan satu sama lain. Pura-pura nggak cinta padahal sebenernya udah cinta mati. Bisa dimaklumi sih. Dalam kondisi penyamaran seperti itu tidak ada seorang pun yang bisa dipercayai kecuali diri sendiri. Iya kan?



@ Medan
07112014

No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...