Wednesday, 19 November 2014

#175 The Edge Of Honor #1 - When You Dare by Lori Foster

Judul : When You Dare
Sub Judul : Cinta Penuh Tantangan
Serial : Edge Of Honor #1
Penulis : Lori Foster
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Maret 2014 (pertama kali terbit pada Januari 2011)
Tebal : 592
ISBN : 978-602-03-0229-4
Genre : Romantic Suspense

Format : mass market paperback
Status : punya sendiri
Periode Baca : 22/08/2014 - 23/08/014
Rating : 3/5 stars

Blurb : Semakin tangguh, semakin dalam mereka jatuh cinta...

Dare Macintosh, prajurit bayaran, hidup dengan aturan yang keras dan mengikat: pekerjaan tidak pernah boleh bercampur dengan kehidupan pribadi. Jika alasan di balik tugas bisa diterima dan harganya sesuai, ia akan menerima misi yang ditawarkan. Namun, Molly Alexander yang jelita meminta Dare menelusuri para pelaku penculikannya—dan untuk kali pertama, Dare tergoda menggabungkan pekerjaan dengan kesenangan.

Sebagai seseorang yang sangat mandiri, Molly bersumpah tidak memercayai siapa pun hingga dia mengetahui kebenaran. Mungkinkah musuhnya adalah sang ayah yang dingin dan memiliki kekuasaan besar? Mantan tunangan yang masih menyimpan dendam? Atau penggemar novel-novel bestseller-nya yang terlalu berani? Saat bahaya memanas di sekeliling mereka, satu-satunya yang dapat Molly percaya hanya Dare. Namun, perasaan Molly terhadap Dare mungkin yang paling menakutkan dari semuanya...


Review

Bagi Dare Macintosh hidup adalah persinggungan dengan bahaya setiap saat. Dengan prinsip itu dirinya sukses menjadi prajurit bayaran yang disegani. Untuk memantapkan kariernya Dare juga punya prinsip lain. Tidak akan mencampurkan pekerjaan dengan kesenangan pribadi. Selama bertahun-tahun Dare sukses menjalankan prinsipnya tersebut.

Hingga sahabat dekatnya Trace meminta bantuan Dare untuk menemukan adiknya yang diculik. Pekerjaan itu gampang saja. Dengan cepat Dare menemukan lokasi Molly diculik dan membebaskannya. Karena pekerjaan menemukan Molly ini berkaitan dengan sahabat yang bagi Dare sudah lebih dari saudara maka Dare tak meminta imbalan kepada Trace meski Trace ngotot ingin membayarnya.

Dare pun tak meminta imbalan ketika Molly membutuhkan keahlian untuk melacak siapa penculiknya. Sebagai seorang penulis best-seller bisa saja ada penggemar yang tidak puas dengan karya Molly yang diklaim terlalu berani. Atau bisa saja penculikan Molly merupakan ulah dari mantan tunangan Molly yang sakit hati.

Demi menjamin keselamatan Molly, Dare mengajak Molly untuk tinggal di rumah pribadi Dare yang tidak pernah diketahui oleh khalayak ramai. Penyelidikan Dare justru membawanya ke dalam perselisihan keluarga Molly karena salah seorang di dalam keluarga Molly sangat tidak menyukai kehadiran Molly dan menginginkan ia mati.

My Thought

Awalnya saya membeli buku ini hanya sekedar penasaran akan nama besar si penulis. Dan saya sama sekali tidak punya bayangan kalau buku ini bagian dari serial Men Who Walk The Edge Of Honor  yang serinya lumayan banyak sekitar 7 seri.

Dari segi cerita romancenya saya tidak merasa ada yang istimewa. Karakter cowoknya jelas-jelas alpha male sementara karakter ceweknya termasuk cewek tangguh tapi rada cengeng. Justru saya lebih suka pada cerita suspensenya. Menebak-nebak siapa yang menjadi dalang penculikan Molly ternyata seru juga!

Untuk urusan terjemahannya tidak ada masalah. Nyaman saja ketika dibaca. Tapi... covernya ini nih yang agak gimana gitu ya. Tidak begitu menarik walaupun dari gambar buket bunga menunjukkan kalau buku ini bergenre romance dengan sentuhan suspense yang diwakili oleh gambar pistol dan pisau komando.



@ Medan
23092014 

No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...