Friday, 14 November 2014

#172 Black Jaguar Squadron #3 - His Duty To Protect by Lindsay McKenna

Sub Judul : -
Serial : Black Jaguar Squadron #3
Penulis : Lindsay McKenna
Penerbit : Harlequin Books
Tahun Terbit : Januari 2012 (pertama kali terbit pada Januari 2012)
Tebal : 224 
ISBN : 978-1-4592-2091-1
Genre : Military Romance

Format : ebook
Status : -
Periode Baca : 01/08/2014 - 08/08/2014
Rating : 3/5 stars
Blurb : Mills & Boon Romantic Suspense collection brings you dangerous liasions…'Why the hell are you here?'

Captain Ty Hamilton knows the woman hates him, especially since he'd tried to sabotage her military career. All those years ago, the formidable Rachel Trayhern had fought back and won. Ty paid a high price for his arrogance. Now they're stationed at the same base in Afghanistan. Worse, she's been assigned to his unit.

In five years, he's changed enough to feel ashamed of how he'd behaved. He wishes he could apologise, but Rachel's steely demeanour holds him at bay. Suddenly, a mission gone awry leaves Ty and Rachel stranded in enemy territory. And with their lives at stake, old hatreds become trivial and new - and unexpected feelings awaken.


Review

Kapten Rachel Trayhern punya dendam kesumat pada Kapten Tyler Hamilton. Saat masih mengikuti pendidikan pelatihan pilot pesawat tempur, Tyler melakukan segala cara agar Rachel dikeluarkan dari program latihan tersebut. Entah mengapa Tyler punya "dendam" tersendiri pada Rachel. Namun berkat bantun sang paman, Morgan Trayhern petinggi militer paling disegani di A.S., Rachel dapat kembali ke pelatihan sementara Tyler didepak sejauh mungkin dari A.S. dan diturunkan pangkatnya.

Kini Rachel telah menjadi salah satu pisot pesawat tempur Apache yang paling disegani dan Afganistan menjadi tempat tugas Rachel yang tetap. Dan disitu pula, ketika Rachel baru saja selesai bertugas sebuah bom dari misil Taliban meledakkan markas dan pangkalan militer A.S.  Rachel selamat dari ledakan tersebut tapi tiga pesawat tempur Apache rusak parah.

Hancurnya Apache membuat anggota Black Jaguar Squadron tak memiliki pesawat tempur lagi. Dampaknya, beberapa anggota skuadron tersebut harus dipindahkan ke skuadron lain. Salah satunya Rachel. Ia dan ketiga temannya kini ditempatkan di Chinooks Squadron yang dipimpin Tyler, musuh masa lalunya.

Ini merupakan mimpi buruk bagi Rachel. Dia benar-benar tak ingin berurusan sama sekali dengan Tyler. Lagi pula dendam atas perbuat Tyler masih tetap melekat di benak Rachel. Sementara bagi Tyler ini adalah kesempatan untuk kembali berteman dengan Rachel. Toh, perbuatan memalukannya itu sudah terjadi lima tahun yang lalu. Dan ia sudah mendapatkan pelajaran berharga dari sifat arogan yang dimilikinya. Tapi Tyler sama sekali tak menyangka kalau Rachel masih menyimpan dendam dan sakit hati padanya.

Tapi takdir sepertinya memang sedang ingin bermain-main dengan Rachel. Ia malah ditempatkan satu pesawat dengan Tyler sekaligus Tyler menjadi instrukturnya kembali. Karena pesawat Apache yang biasa dipiloti Rachel sama sekali berbeda dengan jenis pesawat yang dipiloti Tyler sehingga ia harus dilatih kembali oleh Tyler meski sewaktu sekloah ia sudah pernah mendapat kesempatan menerbangkan pesawat tersebut. Ini kesempatan besar bagi Tyler untuk membuktikan ia sudah berubah pada Rachel.

Dalam satu misi pengamanan pesawat yang dipiloti Tyler dan Rachel ditembak jatuh oleh milisi Taliban. Mereka terkepung di daerah musuh tanpa bisa meminta bantuan. Kini mereka berdua harsu bisa saling percaya pada satu sama lain agar bisa bertahan hidup dan menyelamatkan diri.

My Thought

Ceritanya seru dan menegangkan. Romance dengan suspensenya lumayan berimbang. Dan.. transformasi Tyler dari cowok arogan dan brengsek menjadi seorang gentleman patut diacungi jempol. Yang paling bikin nyesek adalah pengakuan Tyler kenapa sewaktu dipelatihan dulu ia berusaha keras agar bisa mendepak Rachel keluar dari pelatihan. Pengakuan yang juga mengungkapkan cerita masa lalu Tyler.



@ Kabanjahe
26082014

No comments:

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...