Wednesday 20 July 2016

Monthly Giveaway : July 2016


Hai...

Seperti yang pernah saya bilang dipostingan saya tentang Holiday Reads kalau saya bulan Juni kemarin tuh males banget buat ngeblog. Dan di akhir bulan ini saya memutuskan buat kembali aktif buat ngeblog sambil nyari semangat baru. Entah mengapa kok ya kepikiran buat ngadain monthly giveaway gitu ya. Langsung aja yuk kita lihat apa hadiah dan syaratnya.

Untuk bulan ini hadiahnya 1 eksemplar buku Apa Pun Selain Hujan dari Orizuka. Kenapa saya memilih buku ini sebagai hadiah ? Sederhana saja sih. Saya suka sampul bukunya yang manis. Kalau kamu mau membaca sinopsis buku ini silahkan main kemari.



Yang perlu kamu lakukan sih nggak sulit. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :
  1. Berikan komentar di salah satu review buku, review film, atau topik chit-chat di blog ini. Ingat ya, komentar sebaiknya memang berhubungan dengan buku, film atau topik yang dibahas. Komentar seperti "Nice info. Thanks" dan sejenisnya tidak akan saya hitung sebagai komentar. Komentar yang masuk dalam giveaway adalah komentar yang masuk per tanggal 20.07.2016
  2. Kamu boleh menge-share giveaway ini di mana pun kamu mau. 
  3. Isi google form di bawah ini, ingat jangan sampai ada isian yang terlewatkan.
  4. Giveaway ini berlangsung hingga tanggal 30.07.2016 jam 23.59. Komentar yang masuk setelah tanggal tersebut tidak akan saya ikutsertakan sebagai komentar giveaway.
  5. Pengumuman pemenang giveaway akan saya lakukan tanggal 03.08.2016 jam 10.00 kecuali kalau ada pemberitahuan lanjutan.




Gimana? Berminat mengikuti giveaway ini? Semoga kamu menang ya...




No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar. Komentar sengaja dimoderasi untuk menghindari spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...